Rahasia Terlarang Jurus Endapan Endapan Crot Ngentot

Ingin Cepat Punya Momongan? Ini Frekuensi Bercinta yang Dianjurkan

New York, Selepas menikah, sebagian besar pasangan pasti ingin segera memiliki momongan. Ada yang langsung bisa hamil setelah malam pertama, tapi ada juga yang masih harus menunggu selama berbulan-bulan untuk bisa merasakannya.

Memangnya harus berapa kali berhubungan intim agar pasangan cepat mendapatkan keturunan? Elizabeth Fino, MD, asisten profesor obstetri-ginekologi dan reproduksi dari NYU Fertility Center, New York mengatakan jumlahnya tak pasti.

"Bagi pasangan yang memang tidak bermasalah dengan kesuburan, kuncinya hanyalah sering bercinta, dan ini dapat diartikan setiap hari atau dua hari sekali," terangnya seperti dikutip dari Women's Health.

Dengan frekuensi sebanyak itu, diharapkan kondisi sperma sang suami selalu dalam keadaan segar dan sehat sehingga peluang keberhasilan sel tersebut untuk membuahi sel telur menjadi besar.

Justru bila pasangan tidak berhubungan intim lebih dari 8 hari, Fino mengungkapkan bahwa sperma yang dihasilkan suami yang jarang bercinta merupakan sperma tua atau bahkan sperma yang sudah mati, dan tentu tak dapat membuahi sel telur.

Perkecualian bagi pasangan yang tak kunjung hamil setelah menikah selama enam bulan meskipun telah rutin bercinta. "Jika mungkin suaminya tak memiliki cukup banyak sperma atau ada masalah dengan ejakulasinya, kami biasanya menyarankan agar pasangan bercinta tiap 2-3 hari sekali. Frekuensi ini memberikan kesempatan agar kualitas dan kuantitas spermanya bisa ditingkatkan," terang Fino.

Senada dengan Fino, pengamat kesehatan seksual dari Universitas Tarumanegara Jakarta, dr Andri Wanananda, MS mengatakan agar bisa cepat hamil, frekuensi seks yang dilakukan pasangan memang relatif. "Boleh tiap hari, 3-4 kali seminggu, 2 minggu sekali, sebulan sekali, dsb. Masalahnya, ML amat bergantung pada usia, kondisi kesehatan dan kebugaran fisik," jelasnya.

Sebab peluang pasangan untuk mendapatkan keturunan akan makin besar bila hubungan intimnya dilakukan pada saat kondisi fisik dalam keadaan bugar, begitu juga dengan kondisi psikisnya atau tidak stres.

"Agar cepat hamil, lakukanlah ML saat Anda dalam periode subur, hari ke-12 sampai dengan hari ke-15, dihitung sejak haid hari pertama," sarannya kepada detikHealth beberapa waktu lalu.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :