Rahasia Terlarang Gairah Ngentot Long Lasting

Ssst! Ini 5 Rahasia Bercinta Tetap Menggairahkan Meski Sudah Lama Menikah

Jakarta - Membina rumah tangga dalam waktu yang cukup lama umum menjadi salah satu alasan pasutri mengeluhkan kehidupan ranjangnya terasa tak lagi menggairahkan. Baru-baru ini pun, survei yang dilakukan dari Chapman University menemukan bahwa 57 persen pria yang sudah lama berumah tangga mengaku hubungan ranjangnya sudah tidak menggairahkan.

Sementara, hanya 32 persen pria yang mengaku kehidupan ranjang mereka sama menggairahkannya seperti enam bulan pertama menikah. Peneliti pun bertanya pada mereka apa rahasia untuk menjaga hubungan intim tetap menggairahkan. Nah, berikut ini rahasia para responden agar hubungan intim tetap menggairahkan meski sudah lama berumah tangga.

1. Menunjukkan rasa sayang setiap hari

Dengan merasa bahagia di luar tempat tidur, bisa dipastikan seseorang juga merasakan chemsitry yang kuat dengan pasangannya ketika di ranjang. Menurut ketua penulis studi, David Frederick, PhD lumrah ketika Anda merasa bersemangat di tempat tidur bersama orang yang Anda senangi dan cintai.

"Jadi, meluangkan waktu untuk menunjukkan kasih sayang wajib dilakukan. Meski hanya dengan mengucapkan kata 'i love you' atau sekadar mengecup kening pasangan," ucap Frederick, dikutip dari Men's Health

2. Tidak segan membicarakan seks

Kurang dari 40 persen pria mengaku sebulan sebelum disurvei mereka membicarakan soal seks secara blak-blakan dengan pasangannya. Mereka pun mengatakan ketika pasangan menyinggung masalah seks termasuk saran posisi baru, pujian, dan komentar tentang performa si pria di ranjang, gairah bercinta para responden meningkat.

"Jika Anda enggan menyatakan keinginan terkait hubungan seks. Coba awali dengan kata-kata yang melibatkan Anda berdua. Misalnya 'sepertinya menantang jika kita mencoba gaya seperti ini', kemudian lihat reaksi pasangan. Jika ia enggan, maka tunda dulu keinginan Anda atau negosiasikan dan jika ia bersemangat, ungkapkan lebih lanjut keinginan Anda," tutur peneliti seks, Kristen Mark PhD.

3. Fokus pada kesenangan mereka

"Dari survei ini hanya 66 persen wanita yang melaporkan bisa klimaks selama berhubungan intim. Untuk itu, penting juga fokus pada kesenangan Anda berdua saja, jangan hanya fokus pada kesenangan salah satu pihak," kata Frederick.

4. Selalu buat variasi

Lakukan variasi jika hubungan ranjang Anda tidak membosankan. Hal itu pula yang dilakukan para responden dalam survei ini. Mulai dari mencoba posisi baru, menggunakan mainan seks, memakai lingerie, sampai menonton film porno bersama menjadi ragam cara membubuhkan variasi dalam hubungan ranjang.

5. Mengatur suasana bercinta

Bercinta tanpa rencana bisa saja dilakukan. Tapi akan lebih menggairahkan jika Anda mensetting suasana-nya terlebih dulu. Frederick mengatakan tidak perlu repot, Anda hanya perlu memutar lagu mellow untuk menciptakan suasana romantis, redupkan lampu agar Anda lebih tenang, dan dengan begitu mood bercinta bisa terbangun.

"Dalam survei ini kami menemukan bahwa 17 persen pasangan rutin menyalakan lilin dan memutar musik favoritnya demi membangun mood saat bercinta dan itu berhasil," ujar Frederick.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :