Cawat Seksi Terkini

Petit Q, Underwear Terkecil di Dunia untuk Pria



Jakarta - Kini tidak hanya wanita yang bisa tampil seksi dengan bikini atau lingerie. Pria juga dapat menggoda pasangan wanitanya dengan underwear stylish diciptakan khusus untuk pria. Underwear tersebut dirilis oleh perusahaan asal Prancis dengan label 'Petit Q'.

Petit Q hadir dalam bentuk mini dan diklaim menjadi underwear terkecil di dunia. Modelnya disesuaikan dengan bentuk Mr. Happy sehingga cocok dipakai untuk melindungi organ intim pria. Terdapat tiga jenis tali pengait agar tidak terasa longgar ketika dipakai.

Berbagai macam model tali penguat diciptakan, ada yang hanya bertali satu, bisa disangkutkan ke paha atau bokong. Ada pula yang bertali dua persis g-string wanita. Terakhir dibuat dalam bentuk strapless atau tanpa tali namun dilengkapi dengan karet.

Agar terlihat lebih menarik dan seksi, Petit Q tersedia dengan berbagai warna seperti biru, hitam, abu-abu, serta merah. Materinya pun bermacam-macam, mulai dari kulit hingga lace. Para pria bisa memilih underwear ini sesuai dengan gaya masing-masing.

"Serupa dengan wanita, kami bermaksud merilis pakaian dalam yang akan membuat pria tampil menarik dan merasa lebih seksi," ujar pihak Petit Q seperti yang dilansir dari Huffington Post.

Meskipun dibuat dengan bahan dan desain yang berbeda-beda agar pria merasa lebih seksi, namun masih jarang pria yang berminat memilikinya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :