Misteri Ksatria Baja Hitam di Bintaro

Kamen Rider 'Kesiangan' Bikin Heboh Lokasi KRL Maut di Bintaro



Jakarta - Seorang pria misterius berkostum Kamen Rider RX Bio dan mengendarai motor warna biru tiba-tiba hadir di lokasi kecelakaan maut KRL vs Truk tangki di perlintasan Pondok Betung, Bintaro. Pria yang mengaku dari hutan itu langsung dikerumuni warga.

Sosok Kamen Rider RX Bio, tokoh ksatia nan gagah berani sontak menyedot perhatian anak-anak. Anak-anak bersorak gembira dan menyambut hangat.

"Ada ksatria baja hitam.... ada ksatria baja hitam," teriak sekumpulan bocah di lokasi kejadian.

Kamen Rider duduk di atas motornya dan dengan sabar meladeni anak-anak kecil yang ingin bersalaman dengannya. Kostumnya sangat nyentrik serba biru, termasuk helmnya.

"Kamu dari mana?" tanya warga.

"Saya dari hutan, katanya di sini ada kecelakaan ya," jawab Kamen Rider.

Ia juga turun dari motornya. Lalu, melihat-lihat lokasi kejadian.

Kamen Rider terus dibuntuti anak-anak. Ketika ditanya identitasnya, pria itu menolak membeberkannya.

"Nggak perlu tahu nama saya siapa. Saya mau lihat-lihat saja katanya di sini ada kecelakaan," elaknya.

"Tidak mau nolongin?" tanya wartawan.

"Tidak. Saya mau lihat-lihat saja," jawab Kamen Rider.

Selain dipuja, kehadiran Kamen Rider juga menuai olokan dari bocah-bocah SD. "Kesorean, telat lu. Pahlawan kesiangan lu. Kecelakaan dah kelar baru datang sekarang," celetuk mereka.

Namun, pria itu tetap cool dan meninggalkan lokasi setelah melihat-lihat sekitar 10 menit. Bruuuum....!

Inilah Kamen Rider yang Datangi Pintu Kecelakaan Bintaro

Beberapa waktu lalu, kita dikejutkan dengan tragedi kecelakaan maut antara KRL dnegan truk tangki di pintu kereta Teluk Betung. Namun sehari kemudian muncul tokoh superhero Kamen Rider atau Ksatria Baja Hitam lengkap dengan belalang tempur yang membuat heboh masyarakat disana, lantas siapakah manusia bertopeng itu?

Pria yang menggunakan kostum tokoh pahlawan tersebut adalah Breda. Ia merupakan seorang pilot pada sebuah maskapai penerbangan. Selama ini dirinya memang dikenal sebagai pencinta karakter tersebut sehingga ia mengoleksi baju Ksatria Baja Hitam.

Kepada wartawan, Breda datang dengan kostum lengkap dengan sepeda motor yang telah dimodifikasi dan mengaku kalau dirinya tidak tahu kalau pintu perlintasan kereta api tersebut baru saja terjadi kecelakaan maut.

“Saya baru saja terbang. Lantas tidur seharian dan baru bangun siang dan nggak nonton televisi atau online. Jadi saya nggak tahu kalau di tempat tersebut baru saja terjadi kecelakaan,” ungkap Breda.

Breda pun membantah dirinya ingin nampang. Ia menjelaskan kalau dirinya sedang keliling santai sambil memanasi motor belalang tempurnya di wilayah yang ia sebut daerah patroli. Ia memang tinggal didekat lokasi kecelakaan tersebut.

“Niatku bukan untuk nampang atau apapun. Aku cuma mau manasin motor ke veteran, karena daerah situ memang salah satu area patroliku,” tuturnya.

Sebelumnya, peristiwa aneh terjadi di lokasi kecelakaan maut antara KRL dan mobil tangki di Bintaro. Kamen Rider RX Bio tiba-tiba muncul di tengah-tengah kerumunan warga di perlintasan Pondok Bitung, Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan. Tidak diketahui siapa sosok di balik kostum tersebut, dirinya hanya mengaku berasal dari hutan.

Kehadirannya tersebut sontak membuat anak-anak yang berada di sekitar lokasi gempar oleh kehadirannya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :