Rahasia Ngeseks di Rumah Sakit

Pengalaman Pasangan yang Dilarikan ke UGD Gara-gara Seks

Jakarta - Bercinta ketika dilakukan terlalu bersemangat bisa membahayakan pasangan. Seperti dialami pasangan-pasangan berikut ini yang dilarikan ke ruang gawat darurat rumah sakit gara-gara aktivitas seks mereka.

Cerita pasangan yang dibawa ke UGD (unit gawat darurat) ini ditampilkan di tayangan reliaty show terbaru TLC, 'Sex Sent Me to the ER'. Dalam tayangan tersebut ada enam pasangan yang mengalami cedera karena seks.

Salah satu pasangan adalah Gregg Casarona dan Jen Gerakaris. Keduanya memiliki berat badan yang berbeda jauh. Gregg berat badannya mencapai 440 lbs atau hampir 200 kg, sedangkan Jen bobotnya 50 kg. Ketidakseimbangan berat badan itu membuat mereka mengalami cedera saat bercinta untuk pertamakalinya.

Gregg yang belum pernah bercinta seumur hidupnya melakukan hubungan intim dengan Jen di ruang bawah tanah atau basement rumah sang kekasih. Ketika itu Gregg langsung melakukan penetrasi dari belakang dan menimpakan berat badannya pada Jen. Sang wanita yang bertubuh kecil langsung jatuh menghantam lantai.

"Reaksiku, aku langsung berpikir aku membunuhnya. Ini adalah seks pertamaku dan Jen meninggal," cerita pria 21 tahun itu pada New York Post.

Melihat Jen yang jatuh dan mengalami pusing, Gregg langsung mengajaknya ke unit gawat darurat rumah sakit. Berdasarkan pemeriksaan dokter, Jen mengalami gegar otak ringan.

Pasangan lainnya yang memiliki pengalaman serupa adalah Liz dan Eric. Keduanya berakhir di ruang gawat darurat setelah melakukan quickie di suatu pagi sebelum sama-sama berangkat bekerja.

Setelah quickie tersebut, Liz ternyata terus mengalami orgasme. Orgasme tersebut membuatnya kesakitan karena terus bertahan selama dua jam.

Cash O'Riley dan kekasihnya Anne, juga termasuk dalam deretan pasangan yang harus berada di rumah sakit gara-gara seks. Pada satu malam saat tengah bercinta, Cash tiba-tiba saja merasa tubuhnya kaku saat tengah berada di atas kekasihnya. Dia tidak bisa merasakan tangan dan kaki kirinya. Setelah diperiksa oleh dokter, Cash disebut mengalami stroke tepat di saat dia merasakan orgasme.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :