Smart Vibrator untuk Menjaga Keintiman Suami Istri yang Terpisah Jarak Jauh

Vibease, Smart Vibrator Ciptaan Orang Indonesia Meluncurkan Campaign di Indiegogo

http://www.youtube.com/watch?v=kPrI8yxN2x8

Vibease, sebuah startup “smart vibrator” yang bertujuan menjaga ketintiman dari suami istri yang terpisah jarak jauh, saat ini sedang melakukan campaign crowdsourcing di Indiegogo. Vibease cukup menarik perhatian karena belum banyak startup yang masuk ke area “sex startup”. Vibease mendapatkan coverage dari Techcrunch, Huffington Post, Mashable, Fast Company, Gizmodo, juga dimention oleh Anderson Cooper dari CNN.

CEO dan Founder Vibease adalah Dema Tio, mahasiswa jurusan Manajemen Informatika Universitas Bina Nusantara angkatan 1996 dan lulus tahun 2000, setelah lulus ia bekerja di web88 dan Jatis, lalu ke Singapura sampai sekarang dan tidak sempat membuat startup di Indonesia.

Dema Tio mengatakan, banyak orang memiliki stigma negatif tentang vibrator dan kesannya porno, sebenarnya vibrator diciptakan oleh dokter sebagai alat medical.

Vibease diciptakan untuk memecahkan masalah dari Dema Tio sendiri, saat itu Dema Tio berada di Boston, sedangkan istrinya di Singapura. Walaupun mereka bisa mengobrol lewat Skype, mereka merindukan momen-momen intim, jadi ia merancang prototypenya sendiri dan ternyata istrinya menyukainya. Ia merasa banyak pasangan yang membutuhkan solusi ini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :