Rahasia Cara Dapat Uang Jutaan Rupiah dari Selingkuh

Pria Korban Selingkuh Online Ini Tampar Kekasihnya dengan Uang Rp 9,8 Juta

Jakarta - Drama perselingkuhan berikut mirip kisah dalam film atau sinetron. Seorang pria menggunakan uang senilai Rp 9,8 juta untuk menampar kekasihnya yang ketahuan selingkuh di dunia maya. Duh!

Situs berbahasa Mandarin ET Today melaporkan drama perselingkuhan pasangan kekasih asal China ini. Seperti dikutip Rocket News, dalam situs tersebut ditulis, perselingkuhan ini melibatkan tiga orang yaitu Zhang, Yu dan Yang. Zhang dan Yu adalah pasangan kekasih dan Yu, pria yang menjadi orang ketiga. Foto-foto ketika Zhang menampar Yu dengan uang senilai 5.000 yen atau sekitar Rp 9,8 juta diambil oleh teman satu apartemennya bernama Wang. Wang juga lah yang menyebarkan insiden memalukan ini ke media.

Menurut cerita Wang, pasangan Zhang dan Yu sebelumnya sangat dimabuk cinta dan memiliki ketertarikan yang sama yaitu game online dan film. Keduanya khususnya, menyukai cerita superhero. Tidak disangka, ketertarikan yang sama itu juga lah menjadi pemicu keretakan hubungan keduanya.

Keretakan cinta antara Zhang dan Yu bermula ketika Yu mengetahui akan ada game online bertema film yang akan dirilis untuk diuji coba dalam format beta. Dia pun dengan antusias mendaftar untuk menjadi orang yang mengikuti uji coba tersebut. Melalui uji coba itulah wanita 26 tahun tersebut mengenal Yang. Secara kebetulan, Yang juga menyukai game online dan cerita superhero.

Yu dan Yang pun dengan mudahnya menjadi dekat. Keduanya juga langsung intens berkomunikasi melalui QQ, layanan pesan instan nomer satu di China. Mereka sering mengobrol via dunia maya hingga dini hari. Ketertarikan di antara mereka semakin kuat, hingga keduanya bertukar foto. Yang pun semakin tertarik dengan Yu. Namun pria itu sadar dia tidak bisa menjadi kekasih Yu, karena wanita itu sudah punya Zhang.

Tidak menyerah, Yang menawari Yu produk permainan di dunia online senilai 5.000 Yen jika wanita tersebut mau menjadi istrinya di dunia game online. Awalnya Yu menolak. Namun tawaran Yang cukup menggiurkan dan dia pun setuju untuk menjadi istri virtual.

Hubungan asmara di dunia maya antara Yang dan Yu tidak berlangsung lama setelah Zhang menyadari kekasihnya mulai bersikap tidak biasa. Dia pun menyelidiki komputer Yu saat kekasihnya itu tengah tidur. Hasil investigasinya tersebut membuatnya benar-benar marah karena dia menemukan percakapan online saling merayu antara Yu dan Yang. Dia juga tahu soal tawaran hadiah senilai 5.000 Yen. Zhang yang emosi langsung pergi ke ATM terdekat. Dia mengambil uang sejumlah 5.000 Yen. Uang tersebut kemudian digunakannya untuk menampar Yu.

Yu yang mengaku bersalah, langsung bersimpuh di dekat keyboard komputernya. Emosi Zhang pun mereda. Apakah drama perselingkuhan ini berakhir? Belum!

Meski telah memaafkan kekasihnya, Zhang bertekad membalas dendam pada Yang yang sudah berusaha merebut kekasihnya. Dia sepertinya menggunakan prinsip, apa yang terjadi di dunia maya harus diselesaikan di dunia maya juga. Zhang pun membuat akun di sebuah game online dan mengumumkan kalau dia tengah mencari Yang. Takut dengan serangan Zhang, Yang 'melarikan diri' dan tidak pernah muncul lagi di dunia game online.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :