Rahasia Korea Kuno Cara Permak Wajah Jadi Cantik Tanpa Perlu Operasi Plastik

Hanya dengan Pijatan dan Sendok, Ibu Ini Ubah Wajah Putrinya Jadi Cantik


Seoul, Korea Selatan kini tengah terkenal dengan operasi plastik yang dapat mengubah wajah wanita jadi cantik dalam sekejap. Tapi seorang ibu mengklaim membuat wajah putrinya menjadi lebih cantik hanya dengan bantuan pijatan dan sendok. Kok bisa?

Seorang ibu asal Korea Selatan yang tidak disebutkan namanya mengaku telah memijat wajah putrinya dengan tangan dan dua sendok selama 16 tahun terakhir. Tindakan ini diklaim telah membuat wajah putrinya 'kecil', dagu lebih 'runcing', mata lebih besar, kulit cerah dan membuat kelopak mata ganda, seperti dikutip dari Asiaone.

Sejak kecil, sang ibu khawatir putrinya akan tumbuh dengan wajah bulat seperti suaminya. Untuk mencegah itu, ia pun mulai rutin memijat wajah putrinya dengan tangan setiap pagi, memijat kaki hingga tungkai agar tumbuh lurus, bukan bengkok.

Sang ibu juga rutin memijat bagian kelopak mata putrinya dengan sendok dingin selama dua puluh menit setiap hari. Ia menyimpan sendok di dalam freezer pada malam hari dan meletakkan dua sendok dingin pada mata putrinya di pagi hari. Cara ini diakuinya dapat membuat mata sang putri lebih lebar dan kelopak mata ganda.

Ternyata pijat bukanlah satu-satunya rahasia untuk rutinitas kecantikan. Untuk memperbaiki kulit putrinya, ibu tersebut secara rutin memberi putrinya paket kulit terbuat dari kaki ayam.

Setelah 16 tahun, kini wajah putrinya yang menginjak remaja tampak lebih cantik dengan dagu runcing, mata lebar dan kulit cerah. Sang ibu mengklaim ini berkat usaha dan ketelitiannya, bukan operasi plastik.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :