Rahasia Foreplay Lebih Lama - Bikin Miss Vagina lebih Basah

6 Trik agar Pria Mau Foreplay Lebih Lama

Jakarta - Bagi wanita, foreplay penting untuk membantu Miss V wanita menjadi lebih 'terlumasi', meningkatkan gairah seksual dan membuat seks lebih nikmat. Sementara untuk pria, foreplay dapat membantu mencapai ereksi yang lebih, terutama jika pasangan mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme dikarenakan stres di kantor atau rumah. Namun tak sedikit pria yang enggan melakukan foreplay. Entah karena malas atau tidak sabar ingin segera melakukan penetrasi seks.

Ada teknik tersendiri yang bisa membuat pria tidak ragu dan mau melakukan foreplay. Seperti dikutip dari Red Book dan askdanandjennifer, enam variasi ini bisa dicoba agar pria lebih menikmati foreplay.

1. Saling Menyentuh
Mabel Iam, pengarang buku 'Sex and the Perfect Lover' menyarankan Anda dan pasangan melakukan pemijatan sebelum bercinta. Sentuhan di kulit ini bisa menstimulasi tujuh pusat energi di tubuh. "Jadi mulailah memijat pasangan Anda mulai dari tangannya dan pergelangan tangannya," ujar Iam. "Lalu lanjut ke lengan dan pundaknya, sebelum kemudian Anda menyentuh dadanya," tambahnya.

Menurut Iam, tekanan-tekanan yang Anda berikan saat memijat membangkitkan energi seksual si dia. Saat Anda selesai memijat pasanga, minta dia melakukan hal yang sama. Dengan melakukan hal tersebut, energi Anda dan pasangan akan bergelora.

2. Hands Free
Menyentuh tubuh pasangan dengan tangan adalah hal biasa. Kali ini, cobalah beri sentuhan dengan nafas dan bibir Anda. Sentuh dia di bagian telinga, leher, tengkuk, dada, hingga bagian erotisnya.

3. Jangan Lepas Pakaian
Therapist seks Patti Britton memberi saran sedikit nakal untuk Anda dalam membuat hubungan seks semakin panas. Menurutnya tetaplah memakai baju saat bercinta. "Itu bisa jadi kegiatan yang menyenangkan karena bermain-main dengan pakaian dalam satu sama lain, menggodannya melalui bahan pakaian tersebut," ujarnya. "Dengan cara itu juga Anda seperti mempersiapkan diri. Ketika akhirnya terjadi kulit menyentuh kulit, hal tersebut akan menjadi lebih dahsyat efeknya," tambahnya.

4. Sweet Treat
Ada beberapa permainan yang bisa Anda dan si dia lakukan dengan permen yang dibentuk menjadi kalung. Pertama, taruh kalung permen itu di leher si dia. Lalu, perlahan-lahan mulailah gigit permen tersebut satu-persatu. Usahakan saat menggigit Anda juga menyentuh lehernya. Leher adalah salah satu titik sensitif pria.

Tak hanya mencium leher, saat menggigit permen satu-persatu, Anda juga bisa sambil bermain-main dengan bibir pasangan. Sesekali berikan si dia ciuman di bibir, sebelum Anda beralih lagi ke lehernya.

5. Membaca Novel Erotis
Hampir setiap wanita suka membaca novel dengan unsur erotis. Kombinasi cerita 'nakal' dengan suara berat pria tentu saja, dengan mudah meningkatkan mood bercinta wanita. Cobalah untuk membeli beberapa novel erotis, minta pasangan membacakannya untuk Anda atau sebaliknya. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa bebas mengimajinasikan susana bercinta seperti yang ditulis dalam buku dengan cara Anda berdua.

6. Bermain Peran
Setiap orang memiliki fantasi seksual sendiri. Salah satu ide foreplay terbaik adalah memerankan karakter yang pasangan sukai. Misalnya pasangan menyukai fantasi suster, Anda dengan memakai pakaian ala suster saat foreplay, pastinya Anda akan nampak seksi di mata pasangan.

Hormon Ini Bikin Istri Selalu Tampak Paling Seksi di Mata Suami

Jakarta, Testosterone boleh jadi membuat para pria terdorong untuk melakukan hubungan seksual dengan istrinya. Tapi menurut sebuah studi baru, ada peranan hormon lain yang membuat mereka selalu tertarik kepada sang istri, yaitu oksitosin.

Hal ini dipastikan tim peneliti asal Jerman dengan melibatkan sejumlah pria yang secara acak menerima satu dosis hormon cinta atau plasebo. Ternyata partisipan yang diberi oksitosin menilai pasangannya lebih menarik dibandingkan wanita lainnya dibandingkan partisipan yang diberi plasebo saja.

Seperti dilansir Men's Health, ketika dipindai dengan fMRI juga terungkap adanya peningkatan aktivitas di bagian otak yang mengatur reward ketika pria yang diberi oksitosin diperlihatkan foto-foto istrinya.

"Artinya oksitosin mendorong munculnya perasaan positif pada pria terhadap pasangannya, termasuk meningkatkan kepercayaan dan sebaliknya mengurangi keragu-raguan yang dirasakannya, sehingga membuat sang istri jauh lebih menarik," terang peneliti Dirk Scheele, M.Sc.

Bahkan menurut Scheele, efeknya juga bersifat sebaliknya. Ketika oksitosin memenuhi tubuh, maka pria akan mengalami peningkatan hormon dopamine atau 'hormon kebahagiaan' sehingga apapun informasi terkait sang pasangan terlihat begitu signifikan baginya.

"Ini mungkin bisa jadi alasan mengapa hubungan romantis bisa jadi candu bagi orang yang mengalaminya," imbuh Scheele.

Selain itu, simak juga tiga cara alami untuk meningkatkan hormon oksitosin dalam tubuh Anda ketika bersama si dia:

1. Mengajaknya karaoke
Tim peneliti asal Swedia menemukan kadar oksitosin seseorang akan meningkat hingga 22 persen setelah karaoke atau mengikuti kelas bernyanyi. Ini artinya kadar oksitosin dalam tubuh dapat ditingkatkan tanpa perlu kontak langsung dengan pasangan.

2. Saling mendukung
Dari studi yang dilakukan University of North Carolina, Chapel Hill, pria dan wanita yang mendapatkan dukungan penuh dari pasangannya, misalnya dengan cara mengajak pasangan makan malam ke restoran favoritnya ketika ia stres atau mendapat tekanan di tempat kerja dilaporkan memiliki kadar oksitosin yang tinggi dalam tubuhnya.

3. Memicu emosi lain
Menurut Scheele, memicu munculnya emosi lain merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kadar oksitosin dalam tubuh seseorang. Misalnya terlibat dalam kegiatan yang menimbulkan rasa takut atau menonton film drama yang menyedihkan.

Pasalnya oksitosin dapat membantu seseorang mengolah emosinya agar menjadi semakin dalam dengan melatih Anda untuk menyesuaikan diri dengan petunjuk sosial yang ada, misalnya membaca ekspresi wajah tertentu. Dengan begitu, Anda jadi lebih merasa terhubung dengan pasangan karena pemahaman Anda terhadap emosi pasangan akan makin kuat karena 'pelatihan' tadi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :