Hotel Favorit Untuk Selingkuh

Hotel Favorit Tukang Selingkuh Menurut Situs Kencan Asal AS

Jakarta - Bagi sebagian orang, traveling adalah saat menghidupkan sisi nakal, salah satunya pergi dengan selingkuhan. Untuk tempat menginap, traveler yang selingkuh ini juga memiliki daftar hotel favorit.

AshleyMadison.com adalah sebuah situs kencan asal AS yang khusus untuk mencari selingkuhan. Situs ini mengklaim punya 22,8 juta member di 32 negara.

Nah, situs ini baru merilis survei yang diikuti oleh 21 ribu anggotanya. Pertanyaannya adalah jaringan hotel favorit mana yang menjadi favorit anggotanya untuk berkencan, demikian dilansir dari Huffington Post.

Ternyata, liburan bersama selingkuhan tidak selamanya di motel jelek yang tidak terkenal. Namun, banyak juga yang selingkuh di hotel-hotel keren. Hasil surveinya, pasti bikin kuping merah dari jaringan hotel yang disebut namanya.

Dua jaringan hotel yang paling favorit untuk dijadikan tempat selingkuh adalah Hyatt dan Hilton. Mereka tidak masalah mengeluarkan lebih banyak dana untuk menghabiskan waktu bersama selingkuhan.

Berikut 10 jaringan hotel yang jadi tempat menginap para traveler yang senang selingkuh:

1. Hyatt
2. Hilton
3. Sheraton
4. Comfort Inn
5. Holiday Inn
6. Radisson
7. Courtyard Marriott
8. Westin
9. Four Season
10. Best Western

Dari situs AshleyMadison.com, untung saja jaringan hotel Indonesia tidak termasuk. Negara terdekat dengan Indonesia yang masuk jaringan mereka adalah Singapura dan Australia.

Kalau Favorit Menurut Anda????

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :