Celana Dalam Gadis Transparan ! Telanjang Versi Baru !

Invisible Panties, Underwear Tepat Saat Pakai Gaun Ketat


Jakarta - Beberapa desainer merilis gaun transparan yang cocok digunakan tanpa underwear. Gaun tersebut sering digunakan para selebriti untuk hadir di atas red carpet, entah ajang penghargaan atau premier film. Agar tetap tampil seksi memakai gaun transparan atau ketat, kini hadir underwear tak terlihat.

Brand pakaian dalam, Babapanty, merilis Invisible Panties atau underwear tak terlihat untuk wanita. Underwear tersebut terbuat dari tiga silicone straps atau tali transparan dengan tambahan kain putih untuk menutupi Miss V. Ada delapan klip putih di bagian talinya seperti pengencang atau pengendur pada bra.

Underwear tersebut tidak memiliki kain untuk menutupi bokong atau paha bagian dalam. Hanya ada kain putih pada bagian tengahnya saja. Invisible Panties ini di-launching di situs Kickstarter untuk mencari bantuan dana. Terdapat keterangan mengenai underwear tak terlihat di Kicikstarter, yaitu 'pakai ini setiap hari untuk merasa bebas dan seksi, bahkan ketika Anda memiliki special women's days!'.

Pihak Babapanty berharap mendapatkan dana hingga US$ 10 ribu atau sekitar Rp 117 juta untuk pembuatan underwear ini. Sayangnya sejauh ini hanya ada lima dukungan dengan total dana US$ 110 atau Rp 1,2 juta. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, minimnya dukungan karena underwear itu tampak aneh dan tidak nyaman dipakai.

Akan tetapi, dalaman ini diklaim memiliki banyak manfaat, seperti tidak ada jahitan yang mengganjal, tidak mudah merosot saat dipakai, serta tidak akan berbentuk atau jiplak saat mengenakan gaun yang ketat. Underwear tersebut juga merupakan bentuk celana dalam ideal untuk musim panas walaupun tidak ada keterangan apakah tali transparannya tetap membuat pemakainya nyaman ketika ia berkeringat.

Tidak hanya itu, underwear juga dianggap cukup nyaman digunakan selama Anda tertidur pulas pada malam hari. Tertarik memilikinya?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :