Variasi Posisi Make Love Liar

Variasi Posisi Bercinta Ini Bikin Pasutri Makin 'Liar' di Ranjang

Jakarta, Mencoba segala sesuatu yang baru di ranjang pasti menjadi hal yang menarik bagi pasangan suami istri. Posisi misionaris yang monoton bisa saja menimbulkan kebosanan dan menurunkan gairah bercinta Anda berdua.

Dilansir Indian Sutras, ini dia variasi dari posisi seks yang bisa membuat rutinitas bercinta Anda makin menggairahkan dan tak membosankan:

1. Posisi Hipstatik
Ketika Anda berbaring dan pasangan berada di posisi atas, biasanya Anda akan mengangkat kaki di bahunya agar penetrasi yang dilakukan bisa lebih dalam. Nah, agar lebih menarik, dengan posisi terangkat, buatlah kaki Anda senantiasa bergerak melintasi sisi tubuhnya yang lain.

Posisi ini akan membuat penetrasi terasa lebih kencang dan memberi lebih banyak gesekan di miss v hingga Anda pun main bergairah.

2. Posisi 'seks malas'
Posisi ini cocok digunakan ketika fisik Anda terlalu lelah tapi ingin bercinta. Jadi, Anda bisa berhubungan seks dengan posisi saling berhadapan. Ini adalah posisi terbaik di mana Anda tak hanya bisa menikmati seks tapi juga bisa mencium dan berpelukan satu sama lain.

Untuk penetrasi lebih dalam, silangkan salah satu kaki Anda ke kaki pasangan. Sehingga, posisi Anda bisa saling mengunci hingga penetrasi yang dilakukan pun lebih dalam.

3. Posisi sendok yang lebih baik
Biasanya dalam posisi ini, Anda akan berada di depan lalu pasangan akan melakukan penterasi dari belakang. Untuk variasi, gerakkan badan Anda sedikit agak ke bawah sehingga si dia bisa melihat bagaimana penetrasi yang dilakukan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :