Rahasia Diet Paling Aneh Sedunia

Ini Dia Diet Teraneh yang Dipercaya Bisa Turunkan Berat Badan

Jakarta, Diet dengan memperbanyak makan sayur dan buah, rajin berolahraga, serta menghindari makanan tinggi kalori dan berlemak pasti sudah familiar di telinga. Namun, ada satu jenis diet yang paling aneh tapi tetap dilakukan oleh beberapa orang, apa itu?

Dikutip dari Prevention, ada diet bernama diet horoskop yang dilakukan orang-orang di New York. Peneliti merekrut lebih dari 300 pengunjung mal yang diramal misalnya 'Anda mempunyai banyak peluang untuk melakukan hal baru' atau 'Anda akan menemukan hambatan untuk mencapai tujuan'.

Setelah itu, mereka harus memilih akan pergi ke pesta atau membersihkan rumah. Hasilnya, orang dengan ramalan bintang yang tidak menguntungkan cenderung lebih memilih pergi ke pesta. Artinya, ketika hari itu Anda dikatakan tidak begitu baik, Anda akan cenderung melakukan hal-hal yang menyenangkan diri.

"Namun, hasil ini hanya berlaku bagi mereka yang memang percaya ramalan bintang. Ketika dikatakan nasib mereka tidak begitu baik, mereka cenderung melakukan pemanjaan diri dengan pergi ke pesta yang termasuk di dalamnya makan makanan tinggi kalori," kata salah satu peneliti.

Sebelumnya, ada diet yang juga disebut sangat aneh tapi populer di kalangan masyarakat Amerika yaitu The Mushroom Diet atau M-Plan. Anda diharuskan mengganti waktu satu kali makan Anda dengan jamur selama dua minggu.

Hasilnya, lemak di pinggang, pinggul bahkan paha nantinya akan berkurang. Meskipun jamur memang baik untuk melawan flu karena tinggi vitamin C dan D, tapi direktur nutrisi jasa pengiriman makanan Hasty App, Michelle Davenport, PhD, RD mengatakan mustahil jika jamur bisa memiliki manfaat sebesar itu.

"Tak ada makanan ajaib yang bisa spontan mengurangi lemak dalam tubuh. Kita bisa menurunkan asupan kalori kita dengan mencampur serat, protein, dan lemak sehat untuk menipu tubuh kita agar bisa kenyang lebih lama," papar Davenport.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :