Raih Prestasi dengan SEKS

Ini Dia 5 Orang yang Pecahkan Rekor Dunia dengan Organ Seksualnya

Jakarta - Rekor dunia yang tercatat dalam Guinness Book of Record biasanya akan menyoroti sesuatu yang unik terkait kemampuan dan kondisi tubuh manusia misalnya tinggi tubuh, ukuran kaki, atau kekuatan rambut.

Tak sebatas itu,organ-organ seksual pun bisa juga dijadikan ajang untuk menorehkan nama seseorang di catatan Guinness Book of Record.

1. Vagina terkuat

Dengan menggunakan vaginanya, Tatiata Kozhevnikova (42) bisa mengangkat benda seberat 14 kg. Ia pun mendapat gelar pemilik vagina terkuat dalam catatan Guinness Boof of Records. Wanita asal Rusia ini mengaku sudah melatih otot organ intimnya selama 15 tahun.

"Setelah saya punya anak, otot organ intim saya sangat lemah. Saya membaca buku dan tahu bahwa perempuan kuno di zaman dulu mengatasi lemahnya organ kewanitaan dengan berlatih mengangkat bola kayu," tutur Tatiata.

2. Ibu dengan anak terbanyak

Valentina Vassilyeva patut diberi predikat sebagai ibu dengan anak terbanyak setelah berhasil melahirkan 69 anak. Valentina berhasil melahirkan 16 pasang anak kembar, tujuh bayi kembar tiga dan empat bayi kembar empat. 67 dari 69 anaknya bisa lahir dengan selamat.

Di era modern, rekor dunia sebagai ibu dengan anak terbanyak dipegang oleh Leontina Albina dari San Antonio, Chili yang di pertengahan usia 60 tahunnya, sudah melahirkan 64 anak.

3. Masturbasi terlama

Tahun 2009, pria bernama Masanobu Sato menghadiri Center for Sex & Culture di San Francisco untuk memecahkan rekor waktu masturbasi paling lama. Sato datang jauh-jauh dari Jepang dengan membawa beragam alat bantu seksual hingga ia berhasil menorehkan angka untuk waktu masturbasi terlama yaitu 9 jam 58 menit.

4. Vagina terbesar

Wanita asal Skotlandia bernama Anna Swan (1846-1888) adalah yang paling mungkin menjadi wanita dengan vagina terbesar. Saat usianya 19 tahun panjang vaginanya mencapai 19,5 cm. Tak lama, ia jatuh cinta dengan pria bernama Martin Bates.

Setelah menikah, Anna melahirkan anak di tahun 1879 dengan berat 11 kg dan panjang 80 cm. Sayangnya, bayi Ann tidak bisa bertahan hidup lebih lama. Kemudian untuk mengenangnya, dibuat miniatur bayi Ann yang disimpan di Cleveland Museum of Health. Saat itu, ukuran kepala bayi Ann mencapai 48 cm.

5. Penis terbesar

Di awal abad kedua puluh, seorang dokter bernama Robert Dickonsin mendokumentasikan rekor penis terbesar milik Jonah Falcon. Jonah mendapat predikat pria dengan penis terbesar karena memiliki panjang penis 34 cm dan diameter 16 cm.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :