Rahasia Cara Membuat Bom Mudah dan Murah

Artichoke Meledak Saat Dipotong Terjadi Lagi di Italia

Peristiwa yang tidak terduga menimpa seorang wanita di Italia Utara. Setelah membeli artichoke di supermarket lokal dan ingin mengolahnya, tiba-tiba sayuran tersebut meledak di tangannya! Polisi setempat melakukan investigasi kejadian ini.

Menurut laporan La Repubblica, seorang wanita dari desa Olginate di daerah Lombardy, Italia membeli artichokes di supermarket lokal. Setelah sampai di rumah, ia langsung memotong-motongnya dan tiba-tiba sayuran itu meledak. Karena terkejut ia langsung mencari suami dan anaknya yang langsung melaporkan kejadian tersebut pada polisi.

Sang wanita tidak mengalami cidera, hanya beberapa daun dari artichoke terbakar. Menyusul laporan, polisi langsung menghampiri supermarket yang memasok artichoke tersebut. Supermaket tersebut langsung menarik semua sayuran untuk berjaga- jaga.

Sampai saat ini polisi sedang melakukan investigasi terhadap kasus ini. Salah satu teori penyebab ledakan disebabkan oleh reaksi bahan kimia yang digunakan saat penanaman artichoke.
Walaupun berita ini cukup mengejutkan, kasus artichoke meledak bukan pertama kalinya terjadi. Kasus seperti ini dilaporkan terjadi tahun 2003 dan 2008 di Italia.

Pada tahun 2003, seorang wanita sedang mengupas artichoke, tiba-tiba ada sebuah percikan api dan ledakan. Tidak ada jejak ledakan di dalam atau sekitar sayuran, tim polisi menyatakan hal tersebut disebabkan oleh faktor alami.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :