Misteri Hotel Angker Berpenghuni

Turis Memotret Hantu di Hotel yang Terkenal Seram di AS

Colorado - Hotel Stanley di Colorado bukanlah penginapan biasa. Saking menariknya, hotel ini jadi inspirasi novel misteri yang terkenal. Seorang turis pun menangkap penampakan hantu.

Stanley hotel memang terkenal di kalangan pecinta dunia supernatural. Hotel yang ada di Colorado, AS, ini memiliki reputasi sebagai penginapan berhantu.

Dibangun tahun 1909, hotel ini dikenal berhantu pada tahun 1970-an. Novelis terkenal Stephen King pun pernah membuat novel dengan inspirasi dari hotel ini.

Berjudul "The Shining", novel itu laris di pasaran. Selain novel yang laris, hotel pun makin banyak pengunjungnya. Sampai-sampai ada paket wisata hantu yang digelar pihak hotel.

Salah seorang tamu bernama Henry Yau menghabiskan akhir pekan bersama istrinya di hotel tersebut. Di luar kisahnya yang berhantu, Yau mengaku senang menginap di sini karena hotelnya yang penuh sejarah.

Seperti kebanyakan turis yang bermalam di hotel bersejarah, tentu akan mengambil banyak foto hotel tersebut. Sampai ada satu foto yang menarik perhatian netizen. Diunggah dalam Facebook Henry Yau, terlihat beberapa penampakan dari foto yang diambil dari ponselnya.

Yang paling kentara adalah yang ada di tangga utama. Saat mengambil, Yau mengaku tidak merasa ada yang salah. Namun keesokan harinya saat ia melihat-lihat hasil foto, ia pun terkaget dengan penampakan di tepian tangga.

Yau mengaku, ia tidak suka dengan tangga yang ramai orang. Jadi ia rela menunggu tangganya kosong baru kemudian ia mengambil foto tangga tersebut. Kenyataannya, ada sesosok berpakaian hitam yang berdiri di ujung tangga.

Ia pun posting foto itu ke Facebook dengan membuat lingkaran merah di penampakan tersebut. Setelah melihat hasil foto, dia akhirnya percaya kalau hotel itu memang berhantu.

Menurut kamu, apakah penampakan itu nyata?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :