Rahasia Terlarang Spot Jitu Cari Mahasiswi Seks, Lugu dan Lonely

Banyak Anak Muda Butuh Cinta di 6 Kota Ini

Malang - Traveler muda penuh dengan gelora cinta yang menggebu-gebu. 6 Kota di Indonesia ini punya banyak anak muda seumuran, yang juga sedang mencari cinta.

Beberapa kota di Indonesia adalah perpaduan antara destinasi wisata yang keren, sekaligus destinasi untuk menuntut ilmu karena punya banyak perguruan tinggi. Artinya ada ribuan mahasiswa dan mahasiswi yang wara-wiri.

Mahasiswa tidak hanya kuliah atau sibuk dalam organisasi. Ini adalah umur-umurnya memantapkan diri mencari pasangan cinta untuk menjalin hubungan serius dan diajak ke jenjang pernikahan.

Di sisi lain, masa-masa kuliah adalah saatnya aktif dalam traveling. Pergi ke berbagai pelosok Indonesia, naik gunung, menjelajah pantai bahkan pergi ke luar negeri.

Dihimpun ada 6 kota wisata di Indonesia yang penuh dengan mahasiswa. Kalau kamu mahasiswa juga, datangi saja kota-kota ini. Kamu bisa berwisata, kemudian mampir ke tempat para mahasiswa biasa nongkrong. Siapa tahu bisa menambah kawan atau bahkan pacar:

1. Jakarta

Jakarta tidak cuma hiruk pikuk orang kerja. Ada banyak destinasi wisata di sini mulai dari Kota Tua, jejeran museum dan taman rekreasi. Jakarta juga ramai dengan mahasiswa yang tersebar di berbagai pelosok Ibukota.

Mulai dari kampus Universitas Indonesia di Salemba dan Kota Depok di selatan Jakarta, ada juga UNJ dan sejumlah kampus lain seperti Universitas Trisakti, dan puluhan kampus lain. Ada banyak mahasiswa di Jakarta, namun karena kampusnya tersebar, tempat nongkrongnya pun dimana-mana.

Yang kampusnya di Jakarta Selatan nongkrongnya di daerah Blok M, Barito, Prapanca, Pondok Indah, sekitar Senayan. Kalau sampai ke Depok, berbagai mahasiswa di sana nongkrong di aneka wisata kuliner sepanjang Jl Margonda. Di Jakarta Timur ada Kelapa Gading, di Jakarta Barat ada Puri Indah, Taman Anggrek atau Pesanggrahan.

2. Bandung

Tanpa menyebut mahasiswa pun Bandung sudah favorit untuk jadi tujuan wisata. Namun di sini juga ada sejumlah kampus ternama seperti ITB, Unpad dan Universitas Parahyangan.

Kamu bisa menikmati berbaga taman kota yang baru dan keren, atau aneka wisata alam di sekitar Kota Kembang. Nah, kalau mau wisata kuliner, cari saja yang biasa jadi tempat nongkrong para mahasiswa Bandung di sekitar Taman Ganesha, Braga, Jl Cisitu atau Jl Teuku Angkasa. Siapa tahu ada mojang atau jajaka Bandung yang menawan hati.

3. Semarang

Semarang punya Kota Lama, Lawang Sewu, Kelenteng Sam Po Kong, sampai Waduk Jatibarang. Wisata kuliner di Ibukota Jawa Tengah ini pun ada banyak pilihan dari lunpia yang tradisional sampai berbagai cafe yang menjamur.

Bicara cafe, nah ini tempat berkumpulnya anak muda Semarang. Mereka adalah para mahasiswa Undip, UNS dan ada Akademi Kepolisian juga lho, untuk yang mencari cowok-cowok ganteng berseragam.

Cafe-cafe dan destinasi kuliner di kawasan Pandanaran, Jl S Parman, atau Banyumanik banyak menjadi favorit para mahasiswa. WiFi gratis dan beberapa buka 24 jam, membuatnya banyak didatangi anak muda. Pesan kopinya dan mulailah berkenalan!

4. Yogyakarta

Yogyakarta adalah destinasi yang sempurna untuk untuk mencari cinta dan berwisata. DI Yogyakarta adalah destinasi yang lengkap dari jejeran pantai keren di Gunungkidul, wisata alam yang cantik di Kulonprogo dan Sleman sampai Kota Yogyakarta yang istimewa.

Yogyakarta juga adalah kota pendidikan dengan puluhan perguruan tinggi. Yang besar-besar ada UGM, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan lain-lain. Entah berapa puluh ribu mahasiswa di sana.

Mahasiswa di sana juga suka ke angkringan, tapi bukan di Malioboro yang penuh sesak wisatawan. Coba angkringan di Jl Mangkubumi atau Jl Wijilan. Atau ada juga banyak cafe baru di sana. Mahasiswa Yogya juga melewatkan malam yang sejuk di Bukit Bintang. Sambil melihat lampu-lampu kota, saatnya melakukan pendekatan.

5. Malang

Kota Malang dan termasuk Batu adalah dua destinasi bertetangga yang jadi favorit wisatawan di Jawa Timur. Malang punya aneka kuliner lezat dan Batu punya berderet taman rekreasi.

Namun Malang juga adalah tempat yang cocok untuk traveler muda yang mencari cinta. Ada kampung Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Malang dan beraneka kampus lain.

Kemana mencari tempat nongkrong para mahasiswa di Malang. Tidak sulit kok, dari sekitar Unibraw ke arah Batu sampai bertemu UMM, ada banyak cafe, resto dan tempat nongkrong anak muda yang penuh mahasiswa cantik dan ganteng. Ayo coba peruntunganmu di sana.

6. Surabaya

Surabaya adalah kota paling ramai dan paling besar di Jawa Timur. Tidak hanya punya kuliner lezat, tapi ada juga berbagai destinasi keren mulai dari Jembatan Suramadu sampai Monumen Kapal Selam.

Surabaya juga menjadi tempat dari sejumlah perguruan tinggi seperti ITS sampai Universitas Kristen Petra Surabaya. Ada banyak mahasiswa di sana yang mungkin cocok di hati kamu saat traveling ke Kota Pahlawan.

Kemana harus mencari mereka? Di sekitar kampus ITS ada banyak cafe misalnya Brum yang banyak didatangi anak muda. Food Festival Surabaya juga banyak menarik perhatian mahasiswa. Jangan lupa mampir ke Taman Bungkul di akhir pekan untuk mencari gebetan di Surabaya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :