Rahasia Terlarang Tips Lugu Liat Striptis Gratis

Rayakan Ultah, Bocah Delapan Tahun Disuguhi Penari Striptis

TAMPA – Jika yang dirayakan orang dewasa, mesti akan jadi “kado” yang menyenangkan bisa disuguhi penari telanjang alias penari striptis pada pesta ulang tahun (ultah).

Tapi sayangnya seorang ibu di Tampa, Florida, Amerika Serikat (AS), justru menyuguhkan hiburan dewasa untuk putranya genap mengijak usia delapan tahun!

Ironi ini muncuat setelah sebuah video di sosial media Instagram muncul, di mana dalam video tersebut nampak seorang penari striptis, berlenggak-lenggok hanya dengan mengenakan bra dan celana dalam pink di hadapan sang bocah.

Sontak, kemunculan video ini melecut kemarahan di antara para netizen. Ada yang mengecam sang ibu, tapi ada pula yang mengecam sang penari striptis.

“Ibunya harusnya dipenjara dan penari telanjangnya mesti diganjar denda. Sungguh menjijikkan,” tulis seorang netizen, sebagaimana dinukil Mirror.

“Bagaimana hal ini tidak disebut penyiksaan terhadap anak (secara mental)? Maaf, tapi bocah itu baru delapan tahun dan video ini benar-benar sangat memuakkan untuk ditonton,” timpal netizen lain.

“Hanya karena Anda (penari striptis) melucuti pakaian demi mencari nafkah, bukan berarti Anda mengabaikan akal sehat dengan bertelanjang di depan seorang anak,” tandas netizen lainnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :