Rahasia Terlarang Kaya Mendadak Cuman Modal Ikan Asin

Enam Kucingnya Hilang, Pria Ini Tawarkan Rp398 Juta

 Steve Rosen dan kucingnya
FLORIDA - Pecinta kucing dari Davie, Florida, Amerika Serikat (AS) Steve Rosen bersedia melakukan apa pun demi menemukan enam kucing peliharaannya yang hilang.

Tujuh kucingnya hilang secara misterius pada 2015. Hingga saat ini, hanya satu ekor yang kembali kepadanya. Meskipun dia telah menyewa detektif swasta dan menawarkan hadiah sebesar USD30 ribu atau setara Rp398 juta, tapi ia tetap belum bisa menemukan kucing kesayangannya tersebut.

Rosen, seorang pensiunan dokter gigi dan pengusaha perawatan kulit, mengatakan bahwa kucing pertamanya mulai menghilang satu persatu pada Maret 2015. Menurut Rosen, kucingnya tersebut sudah seperti anaknya sendiri.

"Bayangkan salah satu anak Anda menghilang dan kemudian satu atau dua bulan kemudian, satu lagi menghilang. Memang, saya tahu bahwa mereka bukan manusia, banyak orang tidak bisa mengerti hal ini. Tapi, bagi mereka yang sudah akrab dengan hewan akan mengerti apa yang saya rasakan," ujar Rosen, seperti diwartakan Oddity Central.

Selama ini, Rosen berusaha menemukan kucingnya yang hilang. Tapi, semua usaha tersebut tidak juga berhasil. Ia akhirnya menyewa seorang detektif swasta dan mengatur sistem perangkat kamera untuk menemukan pencuri yang mengambil kucingnya tersebut.

Meski demikian, usaha itu sejauh ini belum membuahkan hasil. Ia akhirnya memutuskan untuk menawarkan hadiah bagi siapa saja yang bisa membawa kucingnya kembali atau memberikan informasi tentang keberadaan mereka. Pada awalnya dia menawarkan hadiah sebesar Rp265 juta, tetapi kemudian meningkat jumlahnya menjadi Rp398 juta.

Pria berusia 64 tahun itu menempatkan iklan tersebut di satu halaman penuh di surat berita Sun-Sentinel pekan lalu. Dalam iklan tersebut, ia memberikan hadiah yang cukup besar bagi siapa saja yang dapat menemukan enam kucingnya yang hilang.

"Seseorang telah mengambil kucing saya antara Maret 2015 dan Februari lalu," tulisnya dalam iklan tersebut. "Mereka telah mengambil enam kucing saya. Apa yang telah mereka lakukan dengan kucing itu belum diketahui. Kucing yang hilang itu sudah menjadi bagian dari keluarga saya," sebagaimana ditulis dalam iklan tersebut.

Hingga saat ini, hanya satu kucing hitam-putih jantan bernama Bandit telah kembali ke Rosen sejauh ini. Ketika kembali, kucing itu semakin kurus dan berat badannya berkurang delapan pon. Tapi enam kucing lainnya - Misty, Peaches, Lada, Frankie, Madu, dan Checkers, masih belum diketahui keberadaannya.

Rosen berharap siapa saja yang dapat menemukan enam kucingnya yang hilang itu dapat memberitahunya dan bersedia menerima hadiah yang telah ia janjikan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :