Rahasia Terlarang Tips Jitu Ngentot Konsisten Dan Berkepanjangan

3 Cara Mumpuni untuk Menjaga Kepuasan Bercinta Menurut Survei

Jakarta - Tidak sedikit pasangan yang puas dengan kehidupan seksualnya, meskipun sudah lama menikah. Namun ada pula pasangan menikah yang belum merasakan kepuasan maksimal setiap kali bercinta. Sebuah survei, menyertakan 40.000 responden untuk mengetahui hal-hal apa saja yang sekiranya bisa membantu pasangan mendapatkan kehidupan seks yang lebih menggairahkan.

Responden merupakan pria dan wanita yang telah tinggal bersama selama minimal tiga tahun, dengan usia rata-rata 40 tahun untuk wanita dan 46 tahun untuk pria. Journal of Sex Research melaporkan, 83 persen responden mengatakan bahwa kepuasan seksual maksimal mereka rasakan di enam bulan pertama pernikahan. Lewat enam bulan, hanya setengah dari responden yang masih merasa puas dengan kehidupan seksnya.

"Tiga tahun adalah rentang waktu dimana kepuasan dan frekuensi seks menurun pada kebanyakan pasangan," ujar David Frederick, PhD, seperti dikutip dari Self.

David menambahkan, "Tapi masih ada kelompok responden tertentu yang puas baik dari segi frekuensi bercinta atau merasakan kepuasan setiap kali bercinta."

Dari kelompok responden tersebut, ditemukan adanya kesamaan pola yang membuat mereka tetap puas dengan kehidupan seksnya setelah enam bulan bersama. Apa saja?

1. Mencoba Variasi Baru
Pria dan wanita yang puas dengan kehidupan seksnya, mencoba aktivitas seks yang lebih bervariasi ketimbang pasangan yang tidak puas dalam bercinta. Partisipan diberikan 17 daftar aktivitas seksual seperti menggunakan vibrator atau sex toys bersama, kencan malam hari untuk berhubungan seks atau seks oral. Mereka kemudian ditanyakan apakah melakukan salah satu atau dua dari daftar tersebut belakangan ini.

Hasilnya, responden yang melakukan lebih banyak variasi saat bercinta, merasa lebih puas dengan kehidupan seks mereka. Variasi yang mereka lakukan beberapa diantaranya mencoba gaya bercinta baru, memakai lingerie seksi atau mandi bersama. Menurut David, mencoba variasi seks sangat penting karena begitu pasangan memutuskan tinggal bersama, seks akan menjadi rutinitas yang bisa membosankan.

"Hal-hal yang mudah ditebak cenderung membuat semangat jadi berkurang," ujarnya.

2. Bangun Mood
Mood bercinta tidak serta merta datang begitu saja. Tapi perlu dibangun dengan sedikit usaha. Membangun mood bercinta ternyata sama pentingnya bagi pria maupun wanita.

Dalam survei tersebut, hal-hal yang bisa membuat mood bercinta datang diantaranya memutar musik romantis di kamar tidur, menyalakan lilin aroma, atau mengucapkan kata-kata sayang ketika penetrasi seks. Pasangan yang sama-sama berusaha membangun mood bercinta, dilaporkan kehidupan seksnya lebih memuaskan.

3. Tidak Enggan Membicarakan Seks
Pria dan wanita yang puas secara seksual juga tidak sungkan membicarakan seks dengan pasangannya. Pembicaraan soal seks ini menyangkut hal-hal apa yang mereka inginkan saat bercinta, memuji performa pasangan atau menanyakan apa yang mereka suka dan tidak sukai dari pasangan dalam berhubungan seks. Jangan ragu pula untuk mengungkapkan betapa Anda menginginkan pasangan, karena merasa diinginkan secara seksual juga berpengaruh terhadap kepuasan bercinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :