Rahasia Terlarang Tips Nangkep Pasangan Serong Maen Selimut Tetangga

3 Hal yang Tanpa Disadari Sebagai Tanda Anda Berselingkuh dari Pasangan

Jakarta - Jika Anda pernah memiliki masalah perselingkuhan sebelumnya, Anda tentu tahu batasan mana yang jelas antara benar dan salah. Namun masalahnya, kadang batasan ini terlihat abu-abu bagi beberapa orang. Tak jarang perselingkuhan dimulai tanpa disadari kemudian berlanjut dengan memakai perasaan. Alhasil, bisa berujung dengan hancurnya hubungan, kecuali Anda dapat mengatasi perasaan itu sendiri. Lalu, apa saja tanda Anda mulai perselingkuhan tanpa disadari?

1. Update Berita Terbaru Kepada Teman Dekat
Siapa orang pertama tempat Anda berbagi kabar besar dalam hidup Anda? Kekasih atau 'teman'? Jika jawabannya adalah teman, bisa jadi ketertarikan Anda dengan pasangan sudah berkurang saat ini. Tiap hubungan akan semakin kuat ketika masing-masing saling percaya dan merasa tenang ketika berbagai hal pribadi atau informasi terbaru tentang hidupnya. Dengan menjadikan pasangan sebagai orang kedua yang mengetahui masalah Anda, ini artinya Anda telah merasakan kenyamanan selain darinya.

2. Terus Ingin Bertemu dengan Teman Dekat Anda
Jika Anda berdandan lebih cantik atau memakai baju yang bagus tiap kali tahu ingin bertemu dengan teman tersebut, ini menjadi indikasi bahwa Anda memiliki ketertarikan kepadanya. Saat ini Anda terus berpikir ingin bertemu dengannya entah secara sengaja atau tidak. Jika begitu, harus disadari jika Anda mulai melewati batasan antara hitam dan putih.

Dibanding selalu berusaha terlihat menari di mata pria lain, sebaiknya berkacalah pada hubungan yang telah Anda jalani selama ini. Apakah Anda dan pasangan sedang merasa bosan atau tak lagi terhubung? Satu hal yang perlu diingat, perselingkuhan bukanlah jawaban dari masalah ini.

3. Menyembunyikan Atau Menghapus Pesan
Anda tahu Anda selingkuh ketika secara tak sadar selalu menghapus pesan teks atau email dari pria lain agar tak terlihat pasangan. Mungkin salah satu alasannya adalah sifat kekasih yang posesif, namun benarkah demikian? Mungkin memang di dalamnya ada pesan-pesan yang tak pantas diucapkan oleh seseorang yang sudah memiliki pasangan. Kunci dari hubungan yang berhasil adalah kejujuran. Jika Anda tak ingin pasangan melihat pesan teks itu, mungkin lebih baik Anda tak memiliki pasangan saat ini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :