Rahasia Terlarang Tips Sukses Dapet Cewek Bandung Yang Bohay dan Geulis

Aneka Destinasi di Bandung Untuk Mencari Cinta

Bandung - Traveler yang mencari cinta, cobalah ke Bandung. Ada banyak destinasi yang bisa jadi tempat kamu untuk menemukan pasangan yang tepat.

Bandung memang destinasi wisata yang lengkap. Mau kuliner, belanja sampai bentangan alam yang ciamik ada di sana. Termasuk, para traveler yang mau liburan sambil mencari cinta. Bandung memang tempat yang tepat.

Dihimpun berikut 5 destinasi di sana untuk mencari cinta:

1. Gunung Putri

Gunung Putri di Cililin, Bandung Barat punya mitos mata air di dalam Gua Gunung Putri yang bisa mendatangkan jodoh. Gunung ini sendiri berjarak 35 kilometer dari Kota Bandung. Panorama alamnya yang hijau pun menyejukan pandangan.

Untuk tiba di Gua Gunung Putri, traveler harus trekking terlebih dulu. Jika pernah berkunjung ke Gunung Api Purba di Nglanggeran, Yogyakarta, bebatuan dan tebing di kawasan Gunung Putri cukup mirip. Guanya sendiri ada di tengah-tengah jalur pendakian ke puncak gunungnya

Begitu tiba di guanya, traveler akan melihat mata air yang jernih keluar dari dalam tanah. Guanya sendiri tidak besar. Nah mitosnya, barang siapa meminum air dari mata air Gua Gunung Putri, dipercaya akan enteng jodoh. Mau coba?

2. Batu Cinta Situ Patenggang

Di danau atau yang lebih dikenal dengan nama Situ Patenggang punya mitos Batu Cinta. Situ Patenggang, berlokasi di kawasan Bandung selatan, tepatnya di daerah Ciwidey. Berjarak 47 kilometer arah selatan dari pusat kota Bandung.

Batu Cinta merupakan sebuah pulau yang ada ditengah-tengah Situ Patenggang yang berada di kaki Gunung Patuha. Pulau ini juga dikenal dengan nama Pulau Asmara karena bentuknya kalau dilihat menyerupai hati.

Batu Cinta punya legenda, menceritakan berasal dari cerita pasangan Dewi Rengganis dan Ki Santang yang cintanya tidak bisa bersatu karena suatu hal. Setelah sekian lama terpisah, keduanya kembali dipertemukan di Batu Cinta.

Dari situlah muncul mitos di masyarakat, siapa saja yang datang ke sana maka cinta mereka akan abadi. Percaya nggak percaya...

3. Kolam Cinta, Gunung Puntang

Gunung Puntang yang berlokasi di Kecamatan Banjaran, Bandung Selatan memiliki kolam cinta. Sesuai namanya kolam ini berbentuk hati jika dilihat dari ketinggian.

Berada di kaki gunungnya, terdapat sisa-sisa bangunan stasiun pemancar radio Malabar yang dibangun pada 1917-1929. Ada komplek perumahan, tiang pemancar dan lain-lain. Satu lagi, ada kolam yang dinamakan kolam cinta.

Tapi, kini kolamnya sudah tidak berfungsi dan bagian dalamnya ditumbuhi rerumputan. Entah bagaimana ceritanya, muncul mitos kalau siapa saja datang ke sana bersama pasangan maka cintanya akan abadi. Tapi terlepas dari itu, berfoto-foto di sana asyik kok!

4. Taman Jomblo

Nama aslinya Taman Pasupati, tapi masyarakat Bandung menyebutnya Taman Jomblo. Taman ini lokasinya di bawah Jembatan Pasupati dan diresmikan oleh Walikota Bandung, Ridwan kamil pada bulan Januari 2014 silam.

Ridwan Kamil sering kali berguyon, taman ini dikhususkan untuk para jomblo. Daripada tidak punya kerjaan dan malah pergi tak jelas entah kemana, lebih baik mampir dan bersantai di tamannya. Toh kalau hujan, juga tidak akan kehujanan.

Di sana, ada banyak tempat duduk berbentuk kubus dan berwarna-warni serta bangku-bangku panjang yang melengkung. Belum lagi, terdapat arena skate board yang dipenuhi muda-mudi untuk bermain skate.

Jodoh di tangan Tuhan, tidak ada yang tahu pasti kapan kamu yang jomblo akan menemukan pasangan. Termasuk, siapa sangka kalau jodoh kamu ternyata dipertemukan di Taman Jomblo.

5. Tebing Keraton

Tebing Keraton masuk dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir H Djuanda, Dago Pakar. Tebing ini terletak di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial. Tiket masuk ke sana sekitar Rp 11.000 dan harus naik ojek yang tarifnya Rp 50 ribu untuk pulang pergi. Sebab makin ke atas, jalanannya makin sempit.

Tebing Keraton berada di atas ketinggian 1.200 mdpl. Dari atasnya, akan terlihat lanskap alam yang memesona. Hamparan hutan yang hijau, terlihat bak permadani raksasa. Apalagi ketika sunrise dan sunset, langitnya yang berwarna jingga dan kemerahan makin terlihat elok.

Indah, indah sekali tebing keraton ini. Udaranya pun segar, seolah obat untuk menghilangkan kepenatan. Tebing Keraton juga sudah populer, yang tak hanya warga Bandung tapi traveler dari Jakarta dan sekitarnya suka menghabiskan weekend di sana.

Siapa tahu, kamu yang jomblo juga bisa menemukan pasangan di sini. Lagi sama-sama sendiri, kemudian berkenalan dan cerita-cerita, barangkali muncul beinh-benih cinta di dalam hati.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :