Rahasia Terlarang Telanjang Bulat Dingin Dingin Dicuekin

Telantar Kedinginan di Jalan, Wanita Bugil Dicuekin Pengendara

Wanita tanpa pakaian di tengah jalan yang tak dipedulikan satu pun pengendara

MOSKVA – Tingkat kepedulian masyarakat Moskva, Rusia, terutama pada pengendara jalan, tengah dikecam sejumlah netizen atau pengguna media sosial (medsos)

Gara-garanya dipicu kemunculan sebuah video di medsos yang memperlihatkan seorang wanita tanpa sehelai pakaian pun alias bugil di tengah jalan, ‘dicuekin’ para pengendara di sebuah ring-road di Moskva.

Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah ke beragam medsos itu, wanita bugil tersebut nampak telantar, gelisah dan kedinginan.

Sebagaimana dinukil Daily Mail, wanita bugil tersebut juga terlihat berusaha minta tolong pada para pengendara jalan, sambil menutupi payudara dengan kedua tangannya.

Bukannya menghentikan kendaraan, seorang pengendara mobil justru menyempatkan diri merekam kejadian itu lewat kamera telefon genggamnya. Ketidakpedulian juga diperlihatkan para pengendara lain.

Bahkan tak ada satu pengguna jalan pun untuk sekadar berhenti dan bertanya, soal alasan mengapa wanita tersebut bisa berada di tengah jalan dan berkeadaan tanpa pakaian di bawah cuaca dingin. Video itu menyebar luas di Rusia dan memicu kemarahan para netizen.

Salah satunya Lyudmila yang mengatakan: “Dari semua pengendara itu, pasti ada yang punya selimut di mobilnya. Tapi tak satu pun dari mereka menawarkan pakaian, atau sekadar syal (untuk menutupi tubuh sang wanita bugil),”.

Menurut seorang saksi mata lain yang tak disebutkan namanya, butuh waktu yang cukup lama hingga akhirnya ada seseorang yang menelefon layanan darurat dan berhenti untuk mendekati serta menanyai sang wanita bugil itu.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :