Misteri Kuil Penyembah Alien

Piramida di Tengah Gurun Meksiko yang Dibuat Untuk Alien

Monclova - Sebuah piramida buatan di tengah gurun di Meksiko tengah menarik perhatian traveler. Konon piramida itu dibuat atas perintah dari alien.

Kisah itu pun menjadi ramai dan diberitakan oleh media lokal La Vanguardia, media Inggris Express hingga News Australia. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, media Express memberitakan jika piramida tersebut dibuat oleh seorang petani setempat.

Secara letak, piramida itu berjarak sekitar 74 KM dari perbatasan Meksiko dan AS. Selain itu, lokasinya juga berjarak 965 meter dari lokasi jatuhnya kapal asing yang dicurigai milik Alien di Rowsell, New Mexico, AS.

Alkisah seorang petani lokal bernama Raymundo Corona (66) mengaku dikunjungi oleh alien di dalam mimpinya pada tahun 1984 ketika ia berumur 33 tahun. Tapi tidak hanya dalam mimpi, Raymundo juga mengaku didatangi langsung oleh sang alien beberapa hari kemudian di rumahnya.

Menurut pengakuan Raymundo, alien itu memiliki perawakan badan tinggi, berambut putih, memiliki mata dengan warna madu dan berasal dari planet bernama Nefilin yang berukuran 20 kali lebih besar dari bumi. Makhluk itu pun menyebut dirinya dengan nama Herulayka.

Kedatangannya secara langsung ke rumah Raymundo pun membawa satu pesan, yakni instruksi untuk membangun sebuah piramida yang didedikasikan untuk alien. Percaya tidak percaya.

"Ia meminta saya untuk membangun sebuah kuil yang berbentuk seperti piramida," ujar Raymundo

Atas wejangan tersebut, Raymundo pun membuat sebuah kuil berbentuk Piramida bergaya Aztec di Gurun Monclova, Meksiko yang memiliki tinggi sekitar 6,7 meter. Tentunya hal itu adalah hal yang aneh, mengingat latar belakang pendidikan Raymundo yang hanya tamat SD saja.

Aneh, sang alien juga sempat memberikan wejangan lain pada Raymundo. Perbuatan yang dilakukannya akan berdampak pada olok-olok yang mengarah pada perilaku orang sinting.

"Banyak orang akan menertawakanmu, menghinamu dan mengatkan bahwa hal tersebut adalah suatu bentuk kegilaan layaknya orang sinting atau pecandu narkoba," imbau sang alien seperti diceritakan Raymundo pada media La Vanguardia.

Terlepas dari benar tidaknya cerita Raymundo, piramida yang konon dipersembahkan untuk alien itu memang ada dan dapat dijumpai di Meksiko, bahkan menarik perhatian traveler yang tahu soal keberadaan tempat ini. Sungguh suatu misteri kehidupan akan keberadaan makhluk alien.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :