Rahasia Terlarang Jurus Sakti Cari Jodoh Bergaransi

Startup Singapura Jadi Mak Comblang di Indonesia

Jakarta - Pasar digital lifestyle Indonesia menarik minat startup Singapura untuk berekspansi. Target yang dituju adalah para jomblowan dan jomblowati Indonesia.

Adalah eSynchrony, layanan pencarian jodoh premium yang baru saja diresmikan oleh Lunch Actually Group. Perusahaan biro jodoh yang bermarkas di Singapura ini mengklaim sudah berpengalaman mencomblangkan ribuan pasangan selama bertahun-tahun.

Dengan pengalaman itu, Lunch Actually Group coba untuk membawa salah satu layanannya ke Jakarta. Tujuannya tak lain adalah untuk membantu para jomblowan dan jomblowati Indonesia dalam mencari pasangan.

"Jakarta dikenal dengan kota yang sibuk. Banyak dari masyarakat Jakarta yang sibuk berkarir sehingga tidak ada waktu untuk mencari pasangan. Kami datang untuk membantu permasalahan tersebut," ujar Violet Liem, co-Founder dan CEO Lunch Actually Group ketika konferensi pers di Kota Kasablanka, Jakarta.

Disebut premium karena untuk bisa menggunakan layanan berbasis web ini pengguna harus merogoh kocek yang cukup mahal. Harga yang ditawarkan tergantung dari berapa bulan waktu yang dipilih untuk berlangganan.

Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp 800 ribu untuk dua bulan, Rp 1 juta untuk empat bulan, dan Rp 1,5 juta untuk enam bulan. Cara penggunaannya pun tidak seperti layanan atau aplikasi dating pada umumnya.

Untuk bisa menemukan pasangan yang ideal, pengguna akan dibantu dengan staf konsultan dari eSynchrony. Tidak ada open chat di sini, karenanya tingkat kecocokan tergantung dari jawaban yang diberikan oleh masing-masing pasangan.

Setelah terjadi kecocokan dengan minimum persentase 70%, maka keduanya bisa meminta tolong kepada konsultan untuk mengadakan kopi darat atau kencan offline. Selama masa berlangganan, baik dua bulan maupun enam bulan, pengguna bebas untuk berkencan dengan siapa saja.

Lalu bagaimana bila dalam dua bulan tidak mendapat kencan? Tak usah khawatir, karena pihak eSynchrony menjamin konsumennya bisa berkencan minimal satu kali dalam dua bulan tadi.

Jika belum dapat kencan selama dua bulan, maka tenggat berlangganan akan diperpanjang hingga pengguna mendapat kencan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :