Rahasia Terlarang Tips Liat Cewek Bugil Lagi Maen Aer

Perempuan Pose Bugil Dekat Danau Suci, Netizen Tibet Ngamuk

Perempuan yang tidak diketahui namanya itu menikmati Danau Yamdrok

TIBET – Berniat ingin meninggalkan kesan berharga, perempuan muda yang tidak diketahui namanya ini justru membuat warga Tibet mengamuk. Pasalnya, dia berpose bugil di dekat danau suci. Foto itu pun menyebar dengan cepat di media sosial Weibo.

Kontroversi bermula ketika pengguna Weibo bernama YouchumDokar membagikan foto unggahan seorang pengguna pada Senin 11 April 2016. Dalam foto tersebut terlihat perempuan muda berpose bugil di dekat Danau Yamdrok yang merupakan satu dari tiga danau suci di Tibet.

Dalam beberapa foto terlihat perempuan itu bahkan tidak mengenakan sehelai kain pun untuk menutupi tubuhnya. Beberapa foto juga memperlihatkan bokongnya dengan jelas. Dalam unggahan aslinya, sang fotografer mengatakan perempuan tersebut sangat menikmati waktunya di Tibet hingga memutuskan berpose bugil untuk meninggalkan kenangan indah di danau suci itu.

Sayangnya, tidak semua orang merasa itu adalah sebuah keindahan. “Fotografer mengagumkan ditambah model yang juga mengagumkan membuktikan mereka tidak memiliki pemahaman budaya atau moral yang baik,” tulis YouchumDokar, mengutip dari Shanghaiist.

Beberapa pengguna setuju dengan komentar YouchumDokar. “Bagaimana bisa Anda membawa penghinaan semacam itu ke tempat suci? Memalukan!” komentar pengguna lain. Namun, ada beberapa netizen yang membela sang perempuan dengan memuji kemolekan tubuhnya.

Tampaknya sang fotografer, Yu Feixiong, juga mengunggah foto sang perempuan di akun Weibo miliknya. Feixiong turut mengunggah foto sang perempuan di sekitar Tibet dengan dibalut pakaian selain foto-foto bugil tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :