Misteri Lokasi Terangker Tempat Arwah Gentayangan

Museum di AS Simpan Koleksi Aneka Barang Berhantu dan Misterius


Boneka Alice yang konon berhantu & Tengkorak iblis Jersey Devil


New Jersey - Museum Paranormal di AS bisa dibilang beda dari museum lain. Bukannya menyimpan barang bersejarah, museum ini malah punya koleksi aneka barang berhantu. Hii!

Selain Museum Occult milik Warren yang terkenal dengan boneka Annabelle, ternyata Museum Paranormal yang ada di Asbury Park AS juga tidak kalah mengerikan. Dilansir detikTravel dari situs Museum Paranormal, di dalamnya juga tersimpan koleksi barang berhantu dan mengerikan.

Pada awalnya ada sebuah toko bernama Paranormal Books & Curiosities di Asbury Park yang dikelola oleh pemiliknya, Kathy Kelly dan timnya. Toko itu pun khusus menjual berbagai buku paranormal hingga suvenir dan alat pemburu hantu.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Paranormal Books & Curiosities mendirikan Paranormal Museum yang berukuran kecil. Tidak jauh beda dengan versi tokonya, Paranormal Museum menyimpan koleksi barang berhantu dan tidak biasa.

Sebut saja tempat lilin Hand of Glory yang dibuat dari beberapa tangan, boneka berhantu seperti Annabelle, hingga tengkorak yang diperkirakan berasal dari kepala iblis Jersey Devil yang konon bergentayangan di sana.

Tujuan dibuatnya museum adalah untuk melakukan eksplorasi atas berbagai hal gaib hingga ilmiah. Traveler yang datang ke Museum Paranormal pun diajak untuk menelusuri sejarah hingga misteri kejadian paranormal yang tidak terpecahkan.

Pada akhirnya pengunjung museum dibebaskan untuk menentukan mana hal yang merupakan khayalan dan mana yang benar-benar ada. Rumornya bangunan museum tersebut juga diyakini berhantu.

Traveler yang penasaran dapat masuk ke Museum Paranormal dengan terlebih dulu membayar USD 5 atau sekitar Rp 66 ribu untuk tiket masuknya. Museumnya buka pada hari Senin, Kamis dan weekend pada pukul 12:00-21:00 malam waktu setempat.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :