Rahasia Terlarang Tips Ngentot Nikmat di Dalem Bis

Keluar Penjara, Pria Ini Kembali Dibui Gara-Gara Seks

DUDLEY – Nasib sial mesti dialami Peter Walker yang sedianya, belum lama menghirup udara bebas pasca-keluar dari penjara. Gara-gara melakukan hubungan seks di muka umum, Peter pun harus kembali merasakan jeruji besi di Dudley, Inggris.

Pada awal Januari 2016 lalu, Peter dibebaskan dari penjara. Tapi karena sudah lama tak bersua dengan pasangannya, Samantha Truslove, Peter yang sudah ‘kebelet’ melakukan seks segera bergumul dengan Samantha tatkala bertemu untuk kali pertama pada 6 Januari 2016.

Namun sayangnya, Peter dan Samantha berhubungan intim dalam keadaan mabuk, bukan di tempat pribadi nan tertutup, melainkan di kursi belakang sebuah bus yang turut disaksikan anak-anak sekolah!

Jelas hal itu melanggar hukum atas dasar ASBO atau tindakan pelanggaran anti-sosial. Setelah dilaporkan sejumlah orangtua murid, Samantha dan Peter pun disidangkan di dua pengadilan berbeda.

“Saat itu tengah jam pulang sekolah dan dua bocah berusia delapan tahun serta seorang bocah sembilan tahun, meluhat perbuatan itu dengan mata mereka sendiri,” sebut jaksa Linda Gudgeon di pengadilan, disitat Adelaide Now.

Samantha divonis 28 pekan penjara oleh Hakim Distrik, Graham Wilkinson. Sementara Peter, akhirnya harus kembali dibui selama 17 minggu setelah mengaku bersalah.

“Anda (Peter Walker) bebas dari penjara pada 6 Januari. Anda tahu bahwa jika melanggar hukum lagi, Anda kembali ke penjara. Anda bahkan tak bisa menunggu sampai di rumah untuk melakukannya (seks),” terang Hakim Wilkinson.

“Anda malah langsung mengonsumsi alkohol, melakukan tindakan seks di depan umum, termasuk anak-anak,” tandas sang hakim.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :