Rahasia Terlarang Sukses Jadi Tukang Parkir !! Tukang Parkir Omzet Milyaran Rupiah !!!

Parkir di Tempat Ini Harus Bayar Rp 1,5 Miliar Setahun

California -Siapa yang rela mengeluarkan uang miliaran rupiah hanya untuk memarkir kendaraan? Ternyata, di Palm Desert, California, Amerika Serikat, ada sebuah fasilitas parkir yang tarfinya hingga miliaran rupiah.

Seperti ditulis Los Angeles Times, The Vault menjadi salah satu garasi pribadi untuk anggota Bighorn Golf Club yang ekstra eksklusif. Dengan tarif US$ 116.500 per tahun, lokasi parkir ini bisa menjadi hak istimewa parkir mobil-mobil eksotis.

Tempat parkir ini mampu menampung 50 mobil. Bahkan, sebelum The Vault mulai dibangun pada 2014, slot parkir sudah terpesan.

Tak hanya mobil, sepeda motor pun bisa memarkir di tempat ini. The Vault menyediakan tambahan 8 slot parkir sepeda motor dengan tarif US$ 55.000 (Rp 741 jutaan).

Koleksi mobil di The Vault cukup menarik. Dengan dominasi warna merah, mobil-mobil yang terdapat di lokasi ini adalah mobil klasik, antik dan eksotis. Salah satunya mobil Ferrari.

The Vault mengadopsi teknologi canggih. Setiap mobil memiliki chip di dalamnya untuk membuka pintu garasi. Akses ke lounge juga menggunakan pemindai sidik jari.

Lokasi ini memang cukup mewah. Meja dan kursi bar tersedia. Teras tempat duduk menawarkan pemandangan lapangan golf Bighorn. Meisn pinball juga menjadi alat hiburan penghuni The Vault. Setiap slot parkir dilengkapi dengan lemari penyimpanan sendiri dan dinding untuk poster atau seni mobil lainnya.

Direktur Pemasaran Bighorn, Theresa Maggio mengatakan, setengah dari anggota Bighorn adalah warga California Selatan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :