Rahasia Terlarang Pulau Sakti Pembawa Cinta

Liburan ke 5 Pulau Ini, Siapa Tahu Jatuh Cinta

Karimunjawa - Destinasi yang tepat bisa membuat orang lebih mudah jatuh cinta. Berikut 5 destinasi cantik yang mungkin bisa membantu kamu mendapatkan cinta.

Pemandangan yang indah, nuansa yang tenang, dan suasana syahdu membuat siapa saja jadi lebih sentimentil dan merasa lebih mudah jatuh cinta. Siapa tahu kamu bisa jatuh cinta dengan seseorang saat mendatangi beberapa destinasi ini.

Disusun inilah 5 destinasi cantik yang bisa bikin kamu lebih mudah jatuh cinta:

1.Pulau Maratua, Derawan

Dari begitu banyak pulau di Kepulauan Derawan, ada Pulau Maratua yang memiliki suasana paling romantis. Di sini, penginapannya mengular di atas air. Sepanjang jalan setapaknya dihiasi bunga warna-warni yang cantik.

Air yang biru jernih menyapa siapa saja yang datang ke pulau ini. Berenang atau snorkeling, sama-sama menyenangkan. Bukalah mata lebar-lebar. Nikmati indahnya pulau ini sembari melihat sekitar. Siapa tahu ada traveler yang juga sedang mencari cinta.

Tak apa datang tanpa pasangan, siapa tahu pulang dari sini malah mendapat pasangan. Karena suasananya yang romantis membuat orang-orang lebih mudah jatuh cinta ketimbang saat berada di kota besar. Siapkan hatimu ya!

2.Nusa Lembongan, Bali

Berangkat dari Tanjung Benoa, bersiaplah menyeberang ke Nusa Lembongan. Di sini, berbaris pantai cantik yang jauh dari hiruk pikuk. Tidak seperti di Kuta atau Seminyak, pantai di sini lebih tenang dan menyenangkan.

Berjalan di tepi pantai sambil menikmati suasana. Syukur-syukur jika bertemu lawan jenis yang juga sedang liburan sendirian. Dengan pemandangan dan suasana yang mendukung, rasanya sangat mungkin untuk berkenalan dan mulai berjalan bersama.

Selain itu, banyak pula restoran romantis yang bisa dipilih untuk kencan pertama. Tak mau ke restoran? Mari menunggu sunset di tepian pantainya. Sama-sama indah kok.

Sesederhana itu jatuh cinta di tempat cantik!

3. Pulau Weh, Aceh

Menuju Aceh, mari mencoba jatuh cinta di Pulau Weh. Berada di ujung barat Indonesia, pulau ini menyajikan pantai yang indah dan sunset yang memukau.

Pulau ini, tepatnya Kota Sabang terlihat sepi saat siang hari. Namun sangat hidup kala sore hingga malam hari. Nah, saat siang, nikmati indahnya pantai di pesisir Pulau Weh. Ada Pantai Iboih yang cantik, ada Pulau Rubiah yang kaya ikan warna-warni, dan masih banyak lagi.

Tak perlu bawa pasangan, karena destinasi ini kerap didatangi wisatawan. Siapa tahu ada pula yang jomblo dan berharap mendapat cinta saat liburan kali ini. Sangat mudah jatuh cinta di sini. Latar pantai yang indah dan air laut yang jernih seakan menghipnosis siapa saja untuk jatuh cinta.

Saat malam, nikmati indahnya geliat kehidupan dengan menjajal kuliner lokal di Sabang. Jika beruntung, kamu juga bisa bertemu traveler lain saat berburu kuliner malam di sana. Asyik kan!

4. Gili Trawangan, Lombok

Untuk Gili Trawangan, semakin ramai, semakin mudah menemukan cinta di sini. Area luas untuk snorkeling memungkinkan kamu bertemu orang baru di air. Sedangkan, rute sepeda yang panjang memungkinkan kamu juga berkenalan dengan traveler lain saat keliling pulau.

Gili Trawangan yang tak pernah sepi. Pilih saja salah satu restoran atau bar yang ingin didatangi. Meski tak punya pasangan, tak perlu kecil hati. Karena banyak juga yang datang ke sana tanpa pasangan dan hendak bersiap jatuh cinta.

Ingin momen jatuh cinta lebih romantis? Datangi pantai saat sunset atau sunrise. Perhatikan sekeliling dan jangan sungkan mendekati orang yang kamu anggap menarik. Siap-siap kenalan!

5. Karimunjawa, Jepara

Siapa bilang Karimunjawa bisa untuk liburan bersama teman-teman saja? Karena bagi kamu yang ingin jatuh cinta, kepulauan ini pun bisa jadi pilihan. Misal pergi sendiri, pasti kamu akan bergabung dengan rombongan lain.

Nah, di sanalah peruntungan kamu bisa dimulai. Jika ada yang menarik hati, kamu bisa mulai berkenalan sembari keliling pulau. Menghabiskan waktu dengan snorkeling dan hopping island seharian pasti bikin kamu lebih mudah jatuh cinta. Dijamin!

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :