Rahasia Terlarang Asesoris Ngentot Nikmat Terkini

5 Mainan Seks yang Bisa Bikin Anda Tercengang

Jakarta - Perkembangan teknologi di bidang mainan seks atau sex toy nampaknya semakin pesat. Jika dulu hanya ada dildo dan vibrator, kini banyak mainan seks yang mengambil bentuk tak terduga, bahkan beberapa di antaranya bisa membuat Anda tercengang.

Dirangkum, berikut beberapa mainan seks yang bisa membuat Anda tercengang, mulai dari boneka seks yang akan bisa diajak bicara hingga sadel getar untuk bersepeda.

1. Boneka seks yang bisa bicara

Matt McMullen merupakan seorang produsen boneka seks sejak tahun 1996, tampaknya menyadari bahwasanya perbincangan di tengah hubungan intim akan menambah 'kenikmatan bercinta'. Harapannya, jika boneka seks bikinannya bisa diajak bicara alias 'nyambung', maka kepuasan seks yang didapatkan konsumennya juga semakin tinggi.

Proyek barunya ini ia beri nama RealDolls. Bahannya tak jauh berbeda dengan boneka seks pada umumnya, yaitu dari silikon dan dipatok dengan harga 5.000-10.000 dollar (Rp 67-133 juta). Tak tanggung -tanggung, Matt pun mengajak beberapa orang insyinyur untuk merealisasikan rencananya itu.

Kendati masih dalam tahap pengembangan, sejauh ini Matt telah memamerkan replika RealDoll produksinya di sejumlah kesempatan seperti Adult Entertainment Exp di Las Vegas beberapa waktu lalu. Matt juga yakin proyek ini akan terealisasi dua tahun lagi.

2. Bola seks

Sexerciseball dibuat untuk wanita yang ingin membakar kalori dan melakukan seks solo. Seperti kebanyakan bola yang ditemukan di tempat fitnes atau senam, Sexerciseball juga berbentuk bola besar yang berasal dari bahan plastik.

Namun bedanya, pada bagian tengah Sexerciseball terdapat sebuah alat tambahan berbentuk sekrup yang menyerupai vibrator. Sekrup tersebut bisa dimunculkan dan dihilangkan kembali dengan sebuah remote control wireless. Seluruh bagian dari Sexerciseball bisa bergetar, sehingga bisa membakar kalori di seluruh bagian tubuh.

Jika sedang ingin melakukan seks, vibrator bisa dimunculkan ke atas dan wanita yang berjongkok di atas bola tersebut bisa melakuan seks solo. Tapi jika ingin berolahraga, tinggal tekan tombol off pada remote control dan vibrator pun akan masuk lagi ke dalam bola dan wanita dapat berolahraga dengan aman.

Sexerciseball adalah satu dari mainan seks unik yang banyak dijual di Amerika saat ini. Dengan harganya yang berkisar US$ 80 dolar atau Rp 800 ribu (kurs 10.000/US$), alat ini banyak menyedot perhatian kaum wanita, terutama bagi mereka yang suka berolahraga dan peduli pada bentuk tubuhnya.

3. Mainan ramah lingkungan

Baru-baru ini diluncurkan situs untuk melayani konsumen yang sadar akan tubuh yang sehat dan juga planet yang sehat. Website bernama Claude Laboratoires tersebut menjual dildo, vibrator, dan berbagai macam sex toys lainnya yang dipromosikan sebagai phthalates-free. Menurut beberapa studi, phthalates adalah sebuah bahan kimia yang digunakan dalam plastik, konon bisa memberikan risiko kesehatan pada manusia.

Nah bagi yang ingin membeli vibrator baru, mereka bisa mendapatkan potongan harga 50 persen apabila memberikan vibrator lamanya. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya mendaur ulang vibrator.

4. Sadel getar

Sebuah perusahaan mainan dewasa meluncurkan Happy Ride, sebuah sadel dengan lapisan getar yang berfungsi sebagai stimulator. Inovasi ini diharapkan bisa memberikan pengalaman berbeda saat mengendarai sepeda yakni getaran-getaran di sekitar selangkangan.

Dibuat dengan lapisan nilon dan bantalan empuk di bagian luar, sadel ini memiliki alat yang akan menghasilkan getaran di dalamnya. Demi kenyamanan pemakainya, kekuatan getaran bisa dikendalikan dengan alat kontrol yang bisa dimasukkan kantong.

Permintaan sadel getar itu sendiri meningkat seiring dengan semakin populernya olahraga bersepeda. Makin lama, sebagian penggemar olahraga bersepeda tidak puas hanya sekedar mengayuh pedal saja dan butuh pengalaman baru yang sensasional melalui sadel getar.

5. Vibrator berlensa

Sebuah perusahaan berbasis teknologi di China, Svakom, membuat terobosan baru berupa vibrator yang bisa digunakan untuk melihat bagian dalam miss v menggunakan kamera yang terdapat di sex toys bernama Gaga.

"Alat ini diciptakan untuk mendukung kesehatan wanita. Kami juga memutuskan membuat alat ini setelah berdiskusi dengan tenaga medis dan pakar IT," tutur salah satu juru bicara Svakom dalam tayangan komersialnya yang diunggah ke Youtube.

Jika ingin menggunakan kamera pada Gaga, Anda tinggal mengaktifkan tombol karema dan untuk melihat hasil bidikan kamera, Gaga harus dihubungkan ke laptop dengan menggunakan kabel. Selama menggunakan sex toy ini, Anda bisa mengeksplor dan melihat penampakan di dalam miss v.

Nah, ketika di rasa pemandangan di dalam miss v terlalu gelap, Anda bisa mengaktifkan tombol cahaya supaya hasil bidikan kamera lebih jelas. Di pasaran, alat yang tersedia dalam tiga varian warna yaitu khaki, ungu, dan hitam ini dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :