Rahasia Terlarang Tips Pasti Sehat Tapi Kantong Mengering

Gwyneth Paltrow Minum Smoothie Senilai Rp 2,9 Jutaan Ini Setiap Pagi

Jakarta - Gwyneth Paltrow memang salah satu seleb yang menerapkan gaya hidup sehat. Ia juga sering membagikan tips dan trik pola makan di situs gaya hidupnya, Goop. Beberapa waktu lalu, ibu dua anak itu mengunggah resep smoothie yang dikonsumsinya setiap pagi. Diklaim bernutrisi dan mendetoksifikasi, harga total dari minuman tersebut ternyata bisa senilai hampir Rp 3 jutaan.

Sebagian dari Anda mungkin penasaran seperti apa isi dari segelas smoothie hingga bisa bernilai jutaan. Ternyata minuman bertajuk Moon Juice tersebut terdiri dari serbuk dan bahan-bahan 'ajaib' yang sebagian dijual di website-nya. Berbagai macam serbuk ditawarkan dan dijual dengan Rp 720 ribuan sampai Rp 850 ribuan. Menurut Gwyneth, Anda bisa memilih serbuk yang disuka sesuai dengan selera atau kesibukan di hari tersebut.

Ia pun menjelaskan berbagai jenisnya kepada para pembeli dan pembaca. "Action Dust untuk menenangkan otot yang terlalu lama bekerja, Beauty Dust untuk kompleksi bersinar dan rambut yang sehat, Brain Dust untuk memerangi penurunan mental, Goodnight Dust ketika kurang tidur, Sex Dust, kamu tahu, dan Spirit Dust untuk penerimaan ekstrasensor," katanya dalam website.

Selain salah satu serbuk tersebut, bahan-bahan lain dari smoothie itu juga cukup sulit didapatkan. Misalnya saja ho shou wu yang merupakan herba dari China. Kemudian ada ashwagandha, cordyceps (semacam jamur), maca (akar sayiran), dan bubuk protein jamur vanilla.

Untuk menjadi smoothie, bahan-bahan itu pun masih harus dicampur dengan almond milk, almond butter, dan minyak kelapa. Dalam resep Gwyneth ditambahkan pula sedikit garam laut Himalaya dan bubuk vanila. Dilansir Dailymail, jika ditotalkan resep tersebut bisa mencapai $223 atau Rp 2,9 jutaan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :