Rahasia Terlarang Jurus Bikin Ereksi Siap Ready

Agar Lebih Mudah Ereksi, Ini 4 Posisi Tidur yang Direkomendasikan

Jakarta, Percaya atau tidak, kesehatan tidur erat kaitannya dengan kemampuan ereksi. Bahkan tidur terlalu lama atau terlalu sedikit tidak hanya bisa merusak kemampuan itu, tetapi juga kesehatan secara menyeluruh.

Jika ingin nyenyak tidur sekaligus memiliki performa yang luar biasa di atas ranjang? Berikut 4 posisi tidur yang dianjurkan untuk meningkatkan kemampuan ereksi pria seperti halnya dilaporkan Askmen.

1. Bintang laut
Posisinya mirip bintang laut, tubuh dibiarkan berbaring dengan tangan serta kaki dilempar ke berbagai arah. Faktanya, seorang pria bisa mendapatkan 3-5 kali ereksi dalam semalam bila mereka bisa terlelap sampai masuk ke dalam fase tidur terdalam (REM) dengan posisi tidur yang tidak terbatasi.

Lagipula tidur dengan posisi punggung di bawah juga bisa meredakan nyeri punggung. Namun peneliti mengingatkan, tidur dalam posisi seperti ini rentan memicu dengkuran, dan mungkin tidak semua pasangan menyukainya.

2. Bayi tidur
Tidur dalam posisi miring ke samping, dengan lutut dan lengan tangan ditekuk ke dalam, seperti bayi yang meringkuk. Di samping membantu menghindarkan dari gangguan asam lambung, posisi tidur seperti ini konon memudahkan terjadinya ereksi.

Tetapi ingat, berbaringlah dengan menggunakan sisi tubuh bagian kanan, sebab berbaring dengan sisi tubuh bagian kiri dapat menekan perut, hati dan paru-paru.

3. Spooning
Posisi semacam ini lebih banyak dilakukan oleh pasangan. Jadi Anda dan istri dalam posisi meringkuk, tetapi Anda berada di sisi luar dan biarkan lengan Anda menjadi bantalan tidur si dia.

Ketika hasrat bercinta muncul, tak perlu mengubah posisi, sebab dengan posisi tidur semacam ini bisa langsung dimanfaatkan untuk melakukan penetrasi dari belakang. Apalagi jika mungkin Anda terlalu malas untuk mengubah posisi.

4. Side plank
Posisi ini mirip seperti latihan kebugaran, jadi berbaring dengan posisi tubuh miring dan kedua tangan sama-sama berada di samping. Posisi ini baik untuk menjaga tulang belakang tetap lurus, namun di sisi lain posisi ini juga membantu tubuh untuk mempertahankan ereksi.

Satu hal yang perlu dicatat, tengkurap paling buruk untuk kemampuan ereksi pria. Padahal banyak pria yang suka melakukannya saat tidur. Menurut pakar, tidur dengan menindih perut sama juga dengan menahan ereksi Anda, dan mungkin kemaluan Anda tertahan oleh berat badan Anda sendiri. Posisi tidur ini hanya membantu bila Anda bermasalah dengan mendengkur saja.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :