Rahasia Terlarang Dugem Dugem Nikmat Dehidrasi

Kedapatan Minum Air, Ibiza Jatuhkan Denda Rp11,3 Juta

Ibiza berlakukan larangan minum air di muka umum

IBIZA – Turis di tempat wisata Ibiza, Spanyol, harus bersiap untuk menahan haus. Pasalnya, otoritas setempat akan menjatuhkan denda senilai EUR750 (setara Rp11,3 juta) jika mereka kedapatan meminum sesuatu, termasuk air mineral, di jalanan Ibiza.

Peraturan tersebut telah disahkan oleh otoritas San Antonio pada Kamis 28 April 2016. Kawasan pantai itu ingin membersihkan diri dari citra buruk yang dibawa turis yakni mabuk-mabukan. Daripada hanya melarang alkohol, mereka melarang seluruh jenis minuman demi memudahkan pihak kepolisian.

“Mempertimbangkan sulitnya kepolisian membedakan apakah itu alkohol atau minuman ringan yang dikonsumsi, lebih baik diterapkan aturan yang menyeluruh,” ujar anggota Dewan Kota San Antonio, Aida Alcaraz, seperti dilansir Russia Today.

“Tentu saja orang-orang masih diperbolehkan mengonsumsi minuman di teras bar, tetapi mereka tidak bisa membawa minuman tersebut keluar,” imbuhnya.

Ibiza terkenal dengan cuaca panas terutama ketika musim panas, di mana kunjungan turis meningkat. Dikhawatirkan, orang-orang yang tengah berada di luar ruangan atau jalanan akan menderita dehidrasi akibat aturan tersebut.

“Ini sangat tidak mungkin dan bahkan sangat tidak konstitusional. Kami siap mendiskusikan perubahan peraturan, tetapi tidak untuk yang satu ini,” ucap anggota Dewan Kota San Antonio lainnya, Jose Sala.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :