Rahasia Terlarang Titik Titik Birahi Penghantar Surga Kenikmatan

Catat, Wanita Ingin Disentuh di 9 Titik Ini Saat Bercinta

Jakarta, Para istri seringkali dibuat sebal dengan minimnya pengetahuan suami tentang cara memuaskan mereka di atas ranjang. Padahal ada banyak cara untuk mencapainya, semisal mengetahui titik mana saja yang bisa mereka sentuh.

Untuk memuaskan istri, para pria dianjurkan untuk memahami berbagai hal yang bisa membantunya. Namun salah satu yang paling gampang adalah mengetahui 'titik lemahnya'.

Rupanya sebagian besar wanita punya 9 'titik lemah' atau zona erotis yang bila disentuh akan memberikan efek luar biasa bagi kegiatan seks Anda berdua. Yang mana saja ya?

Dimana sajakah titik tersebut? Berikut 9 titik yang wanita inginkan disentuh pria, seperti halnya dikutip dari Men's Health.

1. Wajah
Letakkan kepala istri di pangkuan Anda dan pijat bagian di atas alis dengan ibu jari Anda. Menurut David Givens, PhD, pijatan ini akan mengurangi ketegangan yang mereka rasakan, sehingga mereka lebih enjoy saat bercinta.

2. Telinga
Sembari memegang kepalanya, sentuh pinggir daun telinga istri Anda dengan kedua ibu jari. Bila ia memberikan respons, lanjutkan dengan menyentuh telinga luarnya menggunakan ujung hidung Anda. "Hanya dengan mendengar suara napas Anda, ia bisa saja terangsang," kata Anne Hooper, penulis buku 269 Amazing Sex Tips and Tricks for Men.

3. Leher
Gunakan bibir Anda untuk mencium area di antara tenggorokan dan dagunya. Sebab kulit di area ini tipis dan saraf-sarafnya sangat dekat di permukaan, sehingga sangat sensitif ketika disentuh. "Rasanya begitu intim bila Anda berdua bisa sedekat itu," tutur Debby Herbenick, PhD, peneliti seks dari Kinsey Institute, Indiana.

4. Jari tangan
Bentangkan jari-jari Anda dan tempelkan ke jari-jarinya. Gerakkan dari atas ke bawah dan perlahan masukkan jari Anda ke sela-sela jarinya. Beri sentuhan ringan saja, jangan ditekan, karena ini akan meningkatkan sensitivitas dari reseptor yang ada. "Tak ada yang tahu bahwa cara ini bisa 'membangkitkan' bagian lain dari tubuh," jelas Lauren Slade dari Universal College of Reflexology.

5. Bibir
Dalam daftar ini, bibir tentu tidak bisa ditinggalkan begitu saja, sebab sentuhan pada bibir merupakan 'pintu' bagi Anda untuk menjelajahi bagian tubuh lainnya. Bisa dengan memberikan jilatan ringan di bibir atasnya atau tekan dengan bibir Anda secara lembut.

6. Pergelangan tangan
Peneliti seks Debby Herbenick, PhD mengutarakan, pergelangan tangan bagian dalam ternyata sensitif terhadap perubahan suhu. Cobalah menggodanya dengan menjilat bagian tersebut lalu hembuskan napas secara lembut di atasnya agar muncul sensasi dingin. Sentuhan ringan pada bulu di tangannya juga akan memberikan sensasi yang berbeda.

7. Payudara
Sebelum memegang puting, berikan sentuhan 'perkenalan' di seputaran bagian tersebut. Kerrie Grow McLean, terapis seks dari Berman Center Chicago menjelaskan, makin lama bagian seputaran puting dirangsang, makin intens sensasi yang dirasakan ketika akhirnya puting disentuh.

8. Lutut
Bukan lutut depan, melainkan lutut belakang. Tapi jangan langsung dipegang. Mulailah dari kaki, naik ke lutut dan paha, lalu turun lagi ke lutut belakang. Berikan sentuhan yang tidak begitu ringan agar istri tidak merasa geli.

9. Kaki
Belai pahanya ke arah kemaluan, tetapi ketika hampir menyentuh miss V tarik kembali. Bisa juga dengan menghembuskan napas di atas kakinya atau memberi sentuhan yang ringan, seolah-olah kulit Anda dan istri tidak benar-benar menempel. Ini akan memberi sensasi yang membuat otaknya 'penasaran' dan pada akhirnya memicu perasaan terangsang.

10. Punggung
Beri sentuhan dengan ujung jari Anda mulai dari bahu hingga turun ke punggung. "Makin ke bawah, maka saraf-sarafnya akan makin sensitif," kata Sandor Gardos, PhD, pendiri mypleasure.com. Kemudian lanjutkan dengan menyentuh kedua sisi payudaranya untuk memberikan kenikmatan tambahan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :