Rahasia Terlarang Tips Liat Cewe Mulus Bugil Di Kala Macet

Menari di Atap Mobil, Wanita Bugil Macetkan Jalanan Kota Hefei

BEIJING — Pada akhir pekan lalu, terjadi kemacetan lalu lintas di suatu perempatan jalan yang padat di kota Hefei, China.

Penyebabnya adalah aksi nekat seorang perempuan muda yang tiba-tiba membuang tasnya di trotoar, lalu melucuti sendiri pakaiannya hingga dia benar-benar bugil.

Tak hanya itu, perempuan bugil itu kemudian naik ke atap sebuah mobil dan mulai menari. Sambil menari, perempuan itu berteriak ke arah kerumunan warga, mencoba menarik perhatian, dan membuat lalu lintas terhenti.

Kondisi ini ternyata membuat kesal seorang pria yang atap mobilnya digunakan perempuan bugil itu untuk menari.

Pria itu kemudian keluar dari mobilnya, lalu memegang pergelangan kaki perempuan tersebut dan menariknya dengan keras hingga perempuan bugil itu terempas ke jalan raya.

Beruntung, polisi segera tiba di lokasi kejadian dan menutupi tubuh bugil perempuan itu dengan barang bawaannya pada saat dia meringkuk kesakitan di jalan raya.

Beberapa saat kemudian sebuah ambulans datang dan membawa perempuan itu ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan.

Seusai diperiksa polisi, perempuan itu kemudian dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait motifnya menari bugil di jalan raya.

Ini adalah kejadian kedua hanya dalam dua hari di kota Hefei. Sebelumnya, polisi menangkap seorang perempuan bugil yang berkeliaran di stasiun bus kota itu.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :