Rahasia Terlarang Tips Sukses Punya Follower Puluhan Ribu

Foto: Aksi Pamer Kemewahan Anak-anak Kaya di China yang Dikritik Presiden


Jakarta - Kehadiran Instagram menjadi ajang eksistensi untuk siapapun pengguna internet, termasuk anak-anak orang kaya di China. Media sosial menjadi 'wadah' mereka untuk memamerkan kemewahan yang mereka nikmati sehari-hari. Aksi anak-anak muda China di media sosial ini pun mendapat kritikan dari pemimpin China itu sendiri.

Presiden Xi Jinping belum lama ini menyampaikan kritik kerasnya pada anak-anak orang kaya di China yang disebutnya sebagai 'generasi kedua'. Para anak muda itu dimintanya bukan hanya sekadar pamer kekayaan. Tapi juga melakukan evaluasi diri dan melihat lagi dari mana sumber kekayaan yang mereka rasakan. "Mereka hanya tahu cara memamerkan kekayaan tapi tidak tahu bagaimana cara menciptakan kekayaan," demikian kritikan yang ditulis di United Front Work Department, sebuah lembaga yang mengurusi hubungan antara partai dan non partai.

Kritikan yang dilontarkan sang presiden memang bukan tanpa alasan. Dari foto-foto yang diunggah anak-anak muda kaya China itu ke Instagram memang bisa dilihat betapa mudahnya mereka memperlihatkan pada publik gaya hidup mewah yang dijalani.

Salah satu anak muda kaya itu adalah pemilik akun Sian_vivi_x, yang pengikutnya di Instagram mencapai lebih dari 70 ribu. Dia kerap memamerkan foto tengah minum champagne mahal, liburan naik yacht dan berpergian dengan pesawat jet pribadi.

Anak muda kaya lainnya dengan nama akun vickybabyswl memperlihatkan pada lebih dari 803 ribu pengikutnya di Instagram koleksi-koleksi barang high end yang dimilikinya. Mulai dari sepatu Christian Louboutin, Saint Laurent hingga perhiasan merek Chopard dan Cartier.

Kemewahan yang tak kalah fantastis dipamerkan anak muda kaya China dengan nama akun Xiaooyii. Wanita dengan jumlah pengikut di Instagram lebih dari 13 ribu itu memperlihatkan koleksi Hermes miliknya. Dia mengunggah foto yang menampilkan koleksi belasan tas hingga dompet Hermes berbagai ukuran, namun hanya dalam satu warna yaitu hitam.

Aksi pamer kekayaan yang menuai kontroversi pernah dilakukan Wang Sicong, anak muda kaya di China yang ayahnya memiliki bisnis properti sukses. Dia menjadi kontroversi pasca mengunggah foto di media sosial yang memperlihatkan anjing jenis husky miliknya tampak memakai dua jam tangan Apple berwarna emas. Wang juga pernah mendapat kritik keras setelah dalam sebuah acara lelang amal di Hari Valentine, dia akan memilih seorang kekasih yang memiliki payudara besar.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :