Rahasia Terlarang Bikin Ngentot Jadi Makin Kelojotan

Sst! Satu Hal Ini Bisa Bikin Kehidupan Seks Lebih Memuaskan Lho

Jakarta, Guna mendapatkan kehidupan seksual yang memuaskan, bukan berarti masing-masing individu tak punya peran. Dengan kata lain, satu faktor yang bersumber dari diri sendiri juga punya andil penting untuk mewujudkan kehidupan seks yang memuaskan.

Menurut studi terbaru dari Champan University, Amerika Serikat, orang yang bahagia dan percaya diri dengan penampilan mereka lebih puas dengan kehidupan seksnya. Selain itu, mereka juga memiliki harga diri yang lebih tinggi dan bisa menikmati hubungan yang sehat dengan pasangannya.

"Citra tubuh amat terkait dengan kepuasan hidup secara keseluruhan dan perasaan tentang hubungan yang romantis. Studi ini menunjukkan pada pria dan wanita perasaan tentang berat badan serta penampilan berperan utama dalam menentukan kepuasan terhadap kehidupannya secara keseluruhan," terang penulis utama studi David Frederick, dikutip dari Times of India.

Dalam studi ini, diketahui tubuh yang ramping bagi wanita dan tubuh atletis pada pria menjadi penilaian citra tubuh. Namun, Frederick menekankan sudah semestinya tiap orang yang notabene diciptakan berbeda-beda bisa mencintai diri mereka sendiri. Sehingga, tidak terlalu mematok pada indikator tertentu saja. Apalagi jika kerap membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

Dalam studi yang dipublikasi di jurnal Body Image ini, Frederick dan timnya mengamati 12.000 responden berusia 18 sampai 65 tahun. Mereka ditanyai soal kepribadian, pandangan tentang hubungan yang romantis, harga diri, karaktristik pribadi, dan konsumsi televisi.

Hasilnya menunjukkan, sekitar 24 persen pria dan 20 persen wanita mengaku puas dengan penampilan mereka. Sementara, hanya 12 persen pria dan 10 persen wanita yang merasa sangat puas dengan penampilannya. Sementara, responden yang tidak puas dengan penampilan mereka mengaku memiliki kehidupan seks yang tidak terlalu memuaskan.

"Cara responden memandang hubungan mereka juga terkait dengan bagaiman pandangannya terhadap penampilan mereka. Wanita dengan rasa cemas dan takut lebih tidak puas dengan penampilan dan bobotnya. Kemudian, responden yang merasa cemas cenderung lebih suka menyibukkan diri dan menghabiskan waktu lebih banyak untuk menonton TV," tutur Frederick.

Sementara, responden yang merasa puas dengan kehidupan seksualnya mengaku lebih perhatian dan terbuka pada pasangan, puas dengan kehidupannya secara keseluruhan, dan memiliki harga diri yang lebih tinggi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :