Rahasia Terlarang Tips Cara Agar Kontolmu Terkenal Di Antara Semua Wanita

Remaja Pamer Penis di Foto Buku Tahunan, Ditangkap Polisi

PHOENIX - Seorang pelajar di Phoenix, Arizona yang memamerkan penis saat sesi foto tim football di mana dia bermain, ditangkap polisi.

Penangkapan terjadi ketika pihak sekolah, tanpa sengaja, menggunakan foto itu dalam ribuan eksemplar buku tahunan, dan terlanjur mengirimkan buku tersebut kepada ratusan pelajar lain.

Jurubicara Sekolah Red Mountain tempat peristiwa ini terjadi, Helen Hollands, mengatakan, awalnya foto itu dicetak untuk keperluan buku tahunan, dan pihak sekolah tak menyadari foto itu.

Memang foto tim football berseragam merah hati itu, terlihat normal seperti umumnya foto tim olahraga. Namun ternyata salah satu pemain yang mengenakan kostum bernomor 42 berdiri dalam kondisi celana merosot.

Ada setidaknya 3.400 siswa yang seharusnya menerima buku itu. Namun, hingga penangkapan terjadi baru 250 buku yang dibagikan.

“Untungnya, sebagian besar buku tahunan ini masih berada di dalam kotak," kata Helen Hollands.

Pihak sekolah mengharapkan dapat segera mendapatkan 250 buku yang sudah tersebar itu kembali, dan seluruh buku yang telah tercetak itu akan direvisi dengan menghilangkan gambar yang tak pantas tersebut.

"Setidaknya 59 anak dalam rentang usia 15-19 tahun dari 10 jurusan di sekolah itu ambil bagian dalam sesi foto tersebut," ungkap pihak kepolisian.

Sementara, pelajar yang terkait kasus ini, Hunter Osborn (19) mengakui kepada polisi bahwa dia memang melakukan aksi tersebut.

Setelah penangkapan ini, Osborn dilepaskan dari tahanan pada hari Minggu lalu. Dia ditangkap satu hari sebelumnya.

"Dia menghadapi 69 tuduhan pelanggaran tentang hal tidak senonoh, dan satu poin hal tentang kejahatan anak di bawah umur," ungkap Jurubicara Kepolisian Mesa Steve Berry.

Hingga Kantor Berita Reuters menurunkan berita ini Osborn belum berhasil dihubungi langsung untuk dimintai komentarnya.

Berdasarkan catatan yang ada di pihak kepolisian, remaja itu mengaku sengaja mengekspos penisnya saat sesi foto tersebut, namun mengaku menyesal dengan apa yang telah dilakukannya itu.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :