Rahasia Terlarang Tips Brutal Balas Dendam Pada Pasangan Yang Selingkuh

Wanita Diduga Korban Selingkuh Mengamuk, Corat-coret Mobil Senilai Rp 1,5 M

Mobil Range Rover Revere menjadi korban vandalisme yang diduga dilakukan oleh perempuan korban selingkuh.

Foto sebuah mobil dengan pesan penuh amarah melalui semprotan cat pada sekujur badan mobil di London menjadi viral di dunia maya, dengan di-share ribuan kali di Twitter.

Mobil Range Rover Revere putih--yang harga terendahnya di Inggris mulai dari £75.000 (sekitar Rp1,5 miliar)--terlihat diparkir di dekat pertokoan mewah Harrods di London bagian barat.

Terlihat mobil itu dicorat-coret dengan ungkapan kemarahan luar biasa, yang diduga dilakukan oleh kekasih yang dicampakkan.

Kata "cheater" (peselingkuh) disemprotkan di kedua sisi kendaraan. Sementara kata-kata, "Semoga dia sepadan" disemprotkan pada jendela belakang dan kap mobil bagian depan.

Akun @kloidaaa yang mengambil foto-foto dan mengunggahnya di akun twitternya menggambarkan bagaimana yang ia lihat ketika seorang perempuan menyemprotkan cat ke mobil itu.

"Saya tidak tahu siapa dia, dia tampak ngamuk-ngamuk saja."

"Tidak ada yang mencoba untuk menghentikannya. Sesudahnya, dia pergi begitu saja."

Kata-kata, "sudah berakhir" pada bagian lain mobil itu mengisyaratkan tamatnya suatu hubungan, apa pun jenis hubungan itu.

Tidak diketahui siapa pemilik mobil, tapi yang jelas dia akan mendapatkan kejutan besar saat akhirnya kembali ke kendaraannya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :