Rahasia Terlarang Polisi Cantik Hot Seksi Bohayyy

Polwan Cantik Asal Jerman Ini Buat Netizen Jatuh Hati

 
Foto Adrienne Kolesza,  Polwan berpangkat Komisaris Polisi yang jadi sensasi di jagat maya

BERLIN – Seorang polisi wanita (polwan) asal Jerman mendadak menjadi sangat terkenal di dunia maya ketika kerap mengunggah fotonya ke media sosial Instagram. Hal itu pun membuat banyak pria netizen jatuh hati.

Polwan bernama Adrienne Kolesza itu langsung mendapat ribuan follower setelah mengunggah foto-foto saat berolahraga ataupun sedang berpose biasa. Polwan berusia 31 tahun tersebut mengatakan, para pimpinan di tempatnya bekerja tidak mempermasalahkan ia berpose seksi.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Adrienne yang memiliki berat badan 63 kilogram dan tinggi 1,73 meter kerap mendapat pujian dari 95 ribu follower di akun Instagram-nya.

Banyak “penggemarnya” memberikan komentar-komentar unik bernada menggoda di foto yang diunggah polwan cantik ini. Ada yang mengatakan, “Saya rela ditilang jika kamu yang menilangnya.”

Ada juga yang mengatakan, “Tolong tangkap saya.” Namun yang lebih frontal ada yang langsung menuliskan, “Saya jatuh cinta dengan Anda.”

Adrienne menuturkan, ia mengunggah foto-foto seksi sebenarnya untuk menyemangati para perempuan agar terus hidup sehat dan berolahraga.

“Utamanya foto-foto yang saya unggah ditujukan untuk para perempuan bukan untuk pria,” ujar polwan cantik tersebut.

Polwan Seksi Ini Bikin Patah Hati Ratusan Ribu Fansnya

BERLIN – Di Jerman, Adrienne Koleszár mungkin bukan personel Polisi Wanita (Polwan) yang dianggap paling imut dan cantik. Namun opsir senior berusia 31 tahun itu bisa dibilang merupakan Polwan paling banyak fansnya.

Di akun Instagram-nya saja, terdapat sejumlah pesan puja-puji dari sekira 125 ribu follower-nya yang tentunya, berharap mendapatkan cinta Adrienne.

Adrienne yang kini sudah berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) ini, jadi sensasi netizen (pengguna media sosial) setelah mengunggah beragam foto-foto seksinya, baik ketika mengenakan seragam, maupun saat berbusana olahraga hingga berbikini.

Adrienne juga dianggap sebagai Polwan paling hot dan paling fit, lantaran memiliki postur tubuh berotot di bagian perut dan lengannya. Hal ini tentu hasil dari pola makan yang sangat dijaga dan kegiatan rutinnya berolahraga.

Bahkan, Adrienne juga sedianya bisa dibilang punya status sampingan sebagai atlet. Pada 2015 lalu, Adrienne sempat mengikuti kompetisi Bodybuilding-WM (binaraga) di kelas bikini.

Daya tarik Adrienne ini pun mengundang banyak pesan dari ratusan ribu pengikutnya di Instagram, baik yang minta ditilang, hingga menuliskan langsung pernyataan jatuh cinta.

“Saya jatuh cinta padamu,” tulis netizen berakun RC_Roberto. Sementara netizen lainnya menuliskan: “Tolong tangkap saya,”.

Salah satu foto yang paling nge-hits di akun Instagramnya, adalah foto ketika Adrienne berpose dengan seragam polisi, sembari menyangga punggungnya di mobil patrolinya.

Foto itu sontak mengundang hampir 10 ribu “like” dari para fansnya. “Ya, saya seorang polisi di Jerman dan ya, saya mencintai pekerjaan saya,” tulisnya, sebagaimana disitat The Sun.

Terkait posting-an beragam foto seksinya, Adrienne mengaku tak mendapat protes atau menuai keberatan apapun dari para atasannya, selama dia tak mengunggah foto-foto topless atau foto bugil alias tanpa busana.

Pun begitu, bagi para netizen yang mem-follow akun Adrienne dan tentunya para ratusan ribu fansnya, harus bersiap gigit jari dan patah hati. Pasalnya, Adrienne sudah punya pacar seorang atlet renang.

Lagi pula, dia mengaku mengunggah foto-foto itu bukan untuk dinikmati para pria. Melainkan untuk mendorong para wanita lainnya, untuk menjalani gaya hidup yang sehat. “Tujuan utama dari foto-foto saya itu untuk para wanita, bukan para pria,” tandas Adrienne.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :