Rahasia Terlarang Spot Nikmat Penggerak Gairah Crots

Jangan Salah, Sentuhan di Bagian Tubuh Ini pun Ampuh Bikin Istri Bergairah

Jakarta, Payudara, bibir, dan vagina adalah bagian tubuh yang umumnya menjadi fokus pria ketika berusaha meningkatkan gairah bercinta wanita. Meskipun, bagian tubuh lain juga tak kalah penting distimulasi agar wanita bergairah di ranjang.

Dan kadang kala, bagian tubuh ini sering dilupakan dan dianggap tidak akan ampuh untuk membuat wanita bergairah. Seperti dikutip dari Men's Health, berikut ini bagian tubuh wanita selain payudara, vagina, dan bibir yang juga layak mendapat sentuhan.

1. Wajah

Penulis 'Love Signals', David Givens, PhD mengatakan pria perlu memberi pijatan di kepala wanita tepatnya di atas alis. Menurut dia, ketegangan kerap terjadi di wajah dan cara ini membantu melepaskan saraf supaya lebih sensitif terhadap rangsangan. Ketika seseorang terangsang pun, otot-otot yang menutupi rahang akan mengendur.

2. Telinga

"Telinga bisa jadi portal untuk gairah fisik dan mental seseorang. Sentuh dan pijat tepi telinganya dengan ibu jari sembari telunjuk memberu pijatan di belakang kepalanya. Setelah itu, sentuh bagian luar telinganya dengan ujung hidung karena mendengar napas Anda saja sudah bisa memicu gairah si dia," papar Emily Nagoski, PhD, penulis 'Come As You Are: The Surprising New Science That Will Transform Your Sex Life'.

3. Lengan bagian bawah

Peneliti seks di Kinsey Institute, Indiana, Debby Herbenick, PhD mengatakan bagian dalam pergelangan tangan amat sensitif terhadap suhu. Untuk itu, tak ada salahnya memberikan rangsangan pada pergelangan tangan misalnya berupa jilatan lalu tiupan. Tujuannya, untuk menciptakan sensasi hangat dan dingin.

"Apalagi di bagian lengan bawah terdapat folikel rambut dengan reseptor yang amat sensitif. Hanya menyentuh rambut-rambut halus di bagian bawah lengan saja bisa membuat pasangan merinding," kata Herbenick.

4. Punggung

Pendiri mypleasure, Sandor Gardos PhD menuturkan memijat bagian antara tulang bahu dan tulang belakang bisa membuat pasangan lebih rileks. Belum lagi ketika Anda menggeser sentuhan menuju ke bokong, akan lebih banyak saraf di area itu yang membuat seseorang lebih peka terhadap rangsangan.

"Bahkan menyentuh punggung pasangan ketika sedang melakukan penetrasi bisa menunjukkan bahwa Anda tidak hanya membutuhkan dia untuk seks saja," kata Gardos.

5. Leher

"Sapu area di antara tenggorokan dan dagu dengan bibir. Posisi saraf dan pembuluh darah yang lebih dekat ke permukaan di area tersebut bisa menimbulkan rangsangan sensorik dan emosional yang luar biasa," kata Herbenick.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :