Rahasia Terlarang Sukses Bedain Buah Dada Montok Dengan Buah Buahan Yang Ranum

Menarik Pembeli, Penjual Buah Ini Suguhkan Wanita Nyaris Telanjang


Tampak seorang wanita cantik duduk diantara buah-buah yang dijual

CHINA - Bagaimana, apa antrean sepanjang ini sepenuhnya datang karena ingin membeli buah? Hmm, tentunya membeli dan sembari melihat pemandangan mulus yang hadir di antara buah.

Dilansir dari Popular-World, pada Sabtu lalu masyarakat Dongguan, China berbondong-bondong ingin mencicipi buah yang sedang dijual. Terletak di tengah lapangan luas, stand berbentuk bulat ini dijaga ketat dengan petugas dan pagar.

Terlihat di atas wadah tertata rapi buah, makanan dan tentunya wanita yang hampir telanjang. Wow! Wanita cantik itu hanya mengenakan rok mini dan duduk tersenyum menyambut para pembeli untuk membeli makanan.

Dilansir dari Sanghaiist.com, sejumlah merek buah berkolaborasi dalam menciptakan delapan persembahan yang khas. Tidak hanya buah yang disajikan spesial, wanita yang sedari tadi berada di antara buah juga tampil menarik dengan berbagai lukisan buah di tubuhnya. Ya, semoga saja lukisan buah itu bisa mengalihakan perhatian. Ups!

Cara ini memang bukan yang pertama kali di China, ini sebagai bentuk ajang promosi dan menarik cepat para pengunjung. Sebelumnya di Shenyang pernah menyuguhkan naked sushi di tengah pagelaran otomotif.

Tidak hanya itu restoran Nyotamori (praktik menyantap sushi di atas tubuh wanita telanjang) yang telah dibuka di Vancouver, Kanada, jadi ramai berkat cara yang sama.

Namun setelah perkara patung erotis di taman umum beberapa hari lalu, sebenarnya masyarakat geram. Mereka tak ingin hal-hal berbau sensual dan prostitusi merusak reputasi China kembali.

"Ya, jika sudah terselenggara seperti itu, doakan saja semoga dagangan cepat terjual habis, agar model minim busana bisa segera berpakaian lengkap,"

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :