Rahasia Terlarang Jadi Jutawan Lewat Fantasi Seks Nikmat

Dicumbui Gadis Kembar, Boneka Superhero Terjual Rp30 Juta

 
Boneka-boneka milik si Kembar Kaplan yang dijual dengan cara unik di website-nya

LOS ANGELES – Banyak cara unik yang cenderung ekstrem buat mendapatkan keuntungan dari menjual barang. Tapi mungkin belum ada yang seaneh “metode” sepasang gadis kembar asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS) ini.

Adalah sepasang kembar seksi, Allie dan Lexie Kaplan (22) yang bisa meraup keuntungan ribuan dolar Amerika atau puluhan juta rupiah dengan menjual koleksi tujuh boneka superhero mereka.

Tujuh boneka kesayangan mereka yang terdiri dari boneka Hulk, Batman, Darth Vader, Chewbacca, Yoda, Pikachu dari Mario, ludes terjual dalam waktu sepekan di website dan akun Instagram mereka dengan total USD2.331 atau sekira Rp30 juta!

Boneka mereka memang bukan barang langka. Bukan pula berhias emas. Tapi tujuh koleksi yang mereka jual USD333 (Rp4,4 juta) per bonekanya itu, sarat “pengalaman” seksual.

Allie dan Lexie mengaku bahwa tiap-tiap dari ketujuh boneka mereka yang sudah laris terjual itu, sudah punya pengalaman bercumbu dengan dara kembar lulusan New York University tersebut!

“(Boneka) Sugar Daddy Darth pernah mengajak kami ke tempatnya untuk menikmati malam bersama. Hal-hal yang ‘wow’ menggila di malam itu,” tulis sepasang kembar itu di akun Instagram the_kaplan_twins.

“Dia mencoba menggoda kami dengan mengajak ke sisi gelap kehidupan. Dia mengikat kami dan memukul bokong kami. Dia benar-benar sosok dari kegelapan,” tambah mereka, disitat Daily Star.

Si Kembar Kaplan juga menjanjikan kepada para pembeli, bahwa ketujuh boneka superhero yang awalnya dibeli seharga USD130 (Rp1,7 juta) itu, memiliki aroma tubuh mereka.

Meski meraup banyak keuntungan, tapi beberapa netizen justru mencibir cara mereka menjual barang-barang mereka.

“Menghabiskan USD300 pada sebuah barang yang hanya bernilai USD10 dan semua yang Anda dapatkan hanya hal sialan itu,” tulis salah satu pengguna media sosial.

“Saya tidak tahu mana yang lebih menyedihkan. Anda mencoba meyakinkan banyak orang dengan bualan ini, atau orang-orang yang benar-benar membelinya,” tulis netizen lainnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :