Rahasia Terlarang Petting Nikmat Bergelinjang

Tanpa Lepas Pakaian, Cara Ini Bisa Tambah Kualitas Hubungan Seks Pasutri

Jakarta, Demi meningkatkan kualitas hubungan seksual pasangan suami istri (pasutri), tak melulu harus dengan cara-cara yang berbau seksual. Sebab, dengan cara yang lebih melibatkan ikatan emosional juga bisa bermanfaat bagi kehidupan ranjang Anda.

"Bisa diibaratkan menelanjangi sisi emosional Anda dan pasangan bisa berdampak pada hubungan fisik yaitu hubungan di ranjang yang lebih baik. Sehingga, penting sekali menggali hal yang belum Anda ketahui tentang pasangan, supaya Anda lebih dekat dan mengenal dia lebih dalam lagi," kata psikolog sekaligus pendiri The Institute for Life Coach Training, Dr Patrick Williams, EdD, MCC, BCC.

Menurut Pat, coba kenali apa yang Anda tidak tahu dari pasangan sebelumnya. Ia menekankan jangan terlalu yakin bahwa setiap hal menarik dari pasangan sudah Anda ketahui. Sebab, Pat yakin saat orang menjalin asmara, kebanyakan hanya sisi terbaik dirinya yang ditonjolkan.

Ketika ingin mengetahui segala sesuatu tentang pasangan, Anda pun harus siap dengan hal-hal yang mungkin di luar ekspektasi misalnya keinginan si dia serta masa lalunya. Dalam menggali sisi lain si dia, usahakan untuk terus merasa penasaran, tanyakan kelanjutkannya pada si dia, dan dengarkan.

"Tapi ingat pula bahwa tiap orang memiliki taraf privacy yang berbeda-beda. Jika memang si dia belum mau membagi hal-hal seputar dirinya yang Anda tidak ketahui, tidak perlu memaksa. Tetap dengarkan ia dan tanyakan lagi lain waktu," kata Pat memberi saran, seperti dikutip dari Your Tango.

Selain menggali sisi lain dari pasangan, jangan lupakan bahwa Anda pun harus mencintai diri sendiri. Sebab, Pat yakin akan sulit mencintai orang lain jika Anda belum mencintai diri sendiri. Pat mengatakan menyediakan me time menjadi salah satu cara agar seseorang bisa mengenal dan mencintai dirinya sendiri.

Berusaha untuk memaafkan diri sendiri menurut Pat juga penting agar Anda bisa lebih mencintai diri sendiri. Dengan memaafkan diri sendiri minimal Anda tidak terlalu menyalahkan diri sendiri. Kemudian, ketika ada masalah yang dialamoi, Pat menyarankan untuk terbukalah dengan pasangan sehingga semua masalah tidak Anda atasi sendirian.

"Saat Anda hendak melepaskan pakaian satu sama lain untuk bercinta, secara emosional Anda sudah lebih terbuka dengan pasangan. Ingat, keterbukaan, kedekatan, dan kenyamanan dengan pasangan berperan penting agar Anda bisa menikmati sesi bercinta. Saya pun kerap menyarankan klien utnuk melakukan e-motion yakni energi motion di mana Anda tidak mengabaikan apa yang dirasakan. Akui perasaan itu, terima, ungkapkan, dan pindahkan energi itu ke arah yang benar," pungkas Pat.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :