Rahasia Terlarang Jurus Simpel Simpel Sederhana Deteksi Kesetiaan

Ini Cara Mendeteksi Pasangan yang Setia

Jakarta - Meski pasangan sudah bersikap baik, namun tetap saja ada kekhawatiran bahwa dia tidak setia. Lalu apakah ada cara untuk mendeteksi bahwa pasangan setia?

Meski tidak 100% akurat, namun tanda-tanda ini bisa menjadi deteksi bahwa kekasih Anda tipe pria yang loyal. Ini tanda-tandanya:

1. Emosi yang Stabil
Ketika pria bisa menjaga emosinya dan tingkat emosionalnya stabil, maka pria tersebut biasanya setia. Kedewasaannya membuatnya lebih banyak berpikir terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan (misalnya selingkuh) dan hanya mengutamakan egonya semata.

2. Tidak Haus Perhatian
Orang yang haus perhatian dan narsis, sebaiknya dihindari. Itu salah satu ciri pria yang tidak setia. Orang yang loyal pada kekasihnya tidak akan mencari perhatian dari wanita lain.

3. Kehidupan Finansial yang Setara
Penelitian terbaru dari American Sociological menunjukkan bahwa pasangan memiliki kecenderungan yang kecil untuk selingkuh ketika ia dan pasangan memiliki pemasukan yang setara. Pria cenderung berselingkuh ketika dia memiliki banyak uang dibanding pasangannya. Begitu juga sebaliknya, ketika ia memiliki penghasilan lebih kecil dari pasangan, maka ia lebih mudah untuk berselingkuh.

4. Dia Merasa Dicintai dan Dipercaya
Ketika pria merasa dicintai dan dipercaya membuatnya merasa lengkap. Jadi, ketika mereka sudah puas secara emosional tak ada alasan untuknya berselingkuh.

5. Teman-temannya Setia
Pergaulan mempengaruhi karakter seseorang. Pria memiliki kecenderungan untuk berselingkuh ketika teman-temannya pun tipikal yang tidak setia, begitu menurut M. Gary Newman, seorang penulis buku 'The Truth About Cheating.' Jadi, ketika dia berada di lingkungan yang 'aman', di mana teman-temannya merupakan tipe setia, maka pria biasanya memiliki karakter yang serupa.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :