Rahasia Terlarang Bagian Nikmat Mister Kontol

Kata Pakar, Ini Bagian Paling Sensitif dari Mr P

Jakarta, Agar orgasme bisa didapat lebih mudah, tak ada salahnya Anda tahu terlebih dahulu bagian mana yang sebenarnya paling sensitif dari organ intim pria. Nah, apa kata pakar?

Menurut urolog dari University of Texas Medical Branch, Joseph Sonstein, MD, bagian sensitif dari organ intim pria bergantung dari apakah ia disunat atau tidak.

"Penelitian dari Michigan State University menunjukkan bahwa pada pria yang disunat, bagian paling sensitifnya adalah di sekitar area bekas luka jahitannya. Biasanya di bagian bawah kepala penis," tutur Sonstein, seperti dikutip dari Men's Health.

Sementara itu, bagi pria yang tidak disunat, Sonstein mengatakan bahwa area sensitifnya berada di bagian kepala penis. Bahkan dibandingkan dengan pria yang disunat, bagian kepala penis pria yang tak disunat dikatakan lebih sensitif.

"Kepala penis pria yang tidak disunat tertutup oleh kulup, sehingga cenderung lebih peka oleh sentuhan secara langsung," tutur Sonstein.

Senada dengan Sonstein, studi yang dikutip dari Web MD menuturkan bahwa sebagian besar pria menganggap bagian bawah kepala penis dan bagian pangkal adalah area yang paling sensitif.

Dalam studi tersebut, peneliti meminta 81 pria untuk mengisi kuesioner tentang sensitivitas bagian tubuh mereka. Hasilnya, bagian bawah kepala penis dan pangkal memiliki sensitivitas tertinggi. Selain itu, jawaban lainnya juga menunjukkan area sensitif lainnya yaitu bagian kepala penis, sisi samping dan kulup.

Studi ini telah dipublikasikan dalam British Journal of Urology International.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :