Rahasia Terlarang Joget Bugil Pembawa Kenikmatan

Nari Bugil di Jalan, Perempuan Ini Bikin Macet Dua Jam

Perempuan bugil di tengah jalan sebabkan kemacetan dua jam

HOUSTON – Seorang perempuan bertubuh tambun tiba-tiba keluar dari mobilnya, memanjat ke atas truk putih dan mulai membuka baju.

Diduga stres, perempuan itu berjoget-joget, duduk dan berdiri sesuka hatinya dan mengakibatkan kemacetan selama dua jam di jalan raya Houston, Amerika Serikat.

Petugas pemadam kebakaran dan sejumlah polisi berusaha membujuknya untuk turun. Namun ia malah marah-marah dan bertengkar dengan para petugas.

“Ia berteriak ‘kekuatan hitam, kekuatan hitam, kekuatan hitam’dan terus mengulang kata-kata rasis tersebut,” kata Keaton Gray (24), saksi mata yang merekam insiden tersebut dengan ponselnya, dikutip dari Express.

Akhirnya, para petugas terpaksa menggunakan tali laso untuk mendereknya turun ke bawah.

“Saya bukan polisi atau petugas darurat, tetapi rasanya agak tidak manusiawi untuk menurunkannya dengan tali laso. Dengan kondisinya yang obesitas dan mengalami gangguan jiwa, kesannya mereka seperti menarik turun seekor babi atau apa,” komentarnya.

Sesaat kemudian, para petugas memanjat ke atas dan terlibat pergulatan hebat dengan perempuan tersebut. Sampai-sampai ia tergelatak tak bergerak, seperti pingsan. Petugas menurunkannya dan membawanya dengan ambulans.

Kabar terakhir, perempuan berusia 25 tahun tersebut kini sudah berada di rumah sakit jiwa untuk menjalani perawatan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :