Rahasia Terlarang Jurus Ngentot Nikmat Di Stasiun

Pasangan Ini Nekat Berbuat Mesum di Stasiun Kereta

BARCELONA - Sebuah insiden memalukan terjadi di Stasiun Liceu, Barcelona, Spanyol, akhir pekan lalu. Sepasang muda-mudi terekam kamera tengah berbuat mesum di peron stasiun. Kejadian itu sendiri berlangsung pada pagi hari pas stasiun sudah mulai padat penumpang.

Pasangan tersebut seolah tak peduli dan tetap meneruskan aksi tak senonohnya kendati banyak orang yang melihat. Saat melakukan aksi mesum itu, pasangan tersebut terlihat hanya melepaskan celana dan tetap mengenakan atasan. Demikian dilansir Daily Mail.

Dalam video yang beredar di situs Youtube, terdengar suara cekikikan sejumlah penumpang dan keluhan beberapa orang yang menyaksikannya. Teman dari orang yang merekam kejadian itu memutuskan untuk menyebar video tersebut ke Surat Kabar El Periodico agar aparat segera bertindak.

“Kami sudah muak dengan situasi macam ini. Itulah sebabnya kami sengaja menyebarkan video tersebut,” ujarnya, seperti dilansir dari situs Popular-World.com.

Pihak pengelola stasiun sendiri mengaku tak menyadari ada pasangan yang mesum di peron. Mereka pun berjanji akan melakukan penyelidikan dan memperkarakan pasangan tersebut. Hingga kini, belum diketahui apa motif pasangan itu melakukan aksi nekat tersebut, termasuk apakah mereka dibawah pengaruh alkohol atau tidak.

Oh ya, peristiwa seperti itu ternyata bukan kali pertama terjadi di Spanyol. Beberapa bulan lalu, sepasang anak muda juga tertangkap basah sedang bercinta di depan banyak turis di area Resor Torrevieja, Costa Blanca.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :