Misteri Penampakan Peri Misterius

Foto Ini Buktikan Dongeng Peri Ada di Dunia Nyata

Terlihat foto yang diduga peri saling berterbangan

NEWBRIDGE – Seorang rapper di Wales, Inggris Raya berhasil menjepret foto unik bergambar sosok makhluk bersayap yang diyakini merupakan peri mungil seperti pada film dongeng Tinker Bell dan Peter Pan.

Rapper bernama John Rutletge yang juga memiliki hobi fotografi itu menjelaskan sebenarnya ia menjepret kondisi pemandangan di kebun bunga dekat rumahnya ketika matahari terbit. Kala itu ia ditemani oleh seekor anjingnya.

Ketika foto itu diperbesar John melihat empat makhluk kecil bersayap sedang terbang di antara bunga-bunga. Betapa terkejutnya ia, sebab setelah diperhatikan lebih teliti makhluk tersebut memiliki lengan serta kaki layaknya manusia dan tembus pandang.

“Saya sempat memeriksanya berulang kali dan sempat tidak percaya. Tetapi memang itulah yang tertangkap kamera. Sudah sejak lama saya ingin menyaksikan peristiwa seperti ini dan kini saya percaya peri itu benar-benar ada,” ungkap pria 39 tahun itu sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Dailymail.

Meski begitu tidak semua pengguna Internet (netizen) percaya begitu saja dengan penjelasan John. Beberapa bahkan menyebut makhluk yang disangka peri itu hanyalah serangga yang terkena sorotan sinar matahari

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :